Jumat, 01/12/2017

Munaslub Harus Sesuai Mekanisme

Jumat, 01/12/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Munaslub Harus Sesuai Mekanisme

Jumat, 01/12/2017

logo

ILUSTRASI

JAKARTA – Koordinator bidang ekonomi Partai Golkar Airlangga Hartarto mengundang sejumlah pengurus DPD I Golkar di kediamannya di Widya Chandra,Jakarta, Rabu (29/11) malam. Airlangga salah satu yang didorong menggantikan Setya Novanto jadi ketua umum Partai Golkar.

Sekretaris DPD I Golkar Kaltim, Abdul Kadir mengatakan, hampir mayoritas DPD I Golkar hadir dalam pertemuan dengan Airlangga semalam. Dengan Airlangga, DPD I menyampaikan keinginan agar partai tetap solid meskipun harus menghadapi Munaslub.

Kadir mengaku setuju dengan Munaslub. Tapi dengan catatan, harus sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai Golkar.

“Kita mencoba membuat pemikiran agar Golkar tetap solid, utuh, adanya pembaharuan sesuai mekanisme, itu saja sih,” kata Kadir dilansir merdeka.com, Kamis (30/11).

Dalam pertemuan itu, Kadir mengatakan, tidak ada pembahasan dukung mendukung. Soal niat Airlangga maju jadi caketum Golkar, menurut dia, itu sah saja. Dia menitik beratkan bahwa pertemuan itu hal biasa, hanya ingin membangun komunikasi antar sesama kader Golkar.

“Itu hak beliau selaku kader, memang kita kewajiban membangun komunikasi saja, kalau beliau maju ya silakan, kita membangun komunikasi dengan siapapun, dengan semua,” kata Kadir.

Kadir hanya berharap, ketua umum Golkar berikutnya mampu berada di tengah. Tidak berat sebelah, bisa menjaga soliditas, menyatukan kader, dan tidak tersangkut masalah hukum.

“Kita melihat kebutuhan partai butuh recovery cepat, karena agenda politik di depan mata, ada pilkada, pileg, itu membutuhkan energi yang luar biasa, harus kita selesaikan dengan baik,” kata dia. (mdk)

Munaslub Harus Sesuai Mekanisme

Jumat, 01/12/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.