Home >> Balikpapan >> PT CNI Tambah Titik Distribusi

PT CNI Tambah Titik Distribusi

BALIKPAPAN – Didorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (PT CNI) menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS KT 741 di Jl ATP Pranoto Klandasan Ulu, Dondang, Balikpapan.
Grand Opening DC CS KT 741 atas nama Jenny Gunawan secara resmi dilaksanakan Rabu (30/11), dihadiri perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Balikpapan dan sekitarnya.
Peresmian DC CS KT 741 ini ditandai pengguntingan pita Head of Region Sales CNI Adi Ardiansyah dan pemilik DC CS KT 741 Jenny Gunawan serta disaksikan Head of Distribution Center Management CNI, Satriadhi Wibowo dan para tamu undangan lainnya.
Satriadhi mengatakan dengan dibukanya DC CS KT 741 ini diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI. “Pengelolaan DC yang standar operasionalnya kami pantau dari pusat ini, diharapkan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” ujar Satriadhi.
Ia mengatakan kehadiran DC CS KT 741 di wilayah Balikpapan ini, difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI. ”Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Harga spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.
Satriadhi menjelaskan, demi memudahkan para konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS KT 741 kedepannya juga akan memberikan layanan delivery service dengan menghubungi telepon 0853 4843 2169 bagi konsumen yang tidak sempat datang ke DC atau ingin mengirimkan produk CNI kepada kerabatnya.
Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke manca negara, seperti Singapore, Malaysia, Brunei Darussalam, Philippines, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria. “Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia Internasional di berbagai belahan dunia,” katanya.
Pemilik DC CS KT 741 Jenny Gunawan menyampaikan rasa optimisnya. ”Kami didukung manajemen CNI siap melayani seluruh konsumen dan masyarakat yang membutuhkan produk-produk CNI. Semoga dengan izin Tuhan yang maha esa, kehadiran DC CS KT 741 ini dapat diterima oleh masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, serta dapat turut membantu menciptakan masyarakat yang sehat,” katanya. (Din)