Rabu, 20/12/2017

PDAM Jamin Kelancaran Distribusi Air Bersih

Rabu, 20/12/2017

Alimuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PDAM Jamin Kelancaran Distribusi Air Bersih

Rabu, 20/12/2017

logo

Alimuddin

SAMARINDA - Dalam rangka menyambut perayaan hari besar Natal dan tahun baru 2018, PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda menjamin kelancaran pendistribusian air bersih bagi warga masyarakat Kota Samarinda. 

Hal ini disampaikan Direktur Utama Alimudin, seperti yang diharapkan Wakil Walikota Samarinda  Nusyirwan Ismail saat memimpin rapat persiapan menyambut natal dan tahun baru 2018 bersama jajaran OPD Pemerintah Kota Samarinda di Rumah Jabatan Walikota Jalan S Parman, Jumat (15/13).

“Sudah menjadi budaya dan agenda rutin tahunan, kami selalu siap dan pastikan kelancaran pasokan air bersih berjalan lancar.Kami siagakan petugas dan tim teknik untuk gerak cepat atasi perbaikan jika terjadi kendala di lapangan atau pun kebocoran agar produksi dan distribusi air bersih tetap berjalan lancar di saat warga merayakannya tak ada gangguan,” kata Alimudin, Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda melalui Humas HM Lukman.

Dijelaskannya, tak hanya menjelang perayaan natal dan tahun baru, seperti biasa di setiap hari besar keagamaan seperti hari raya petugas selalu siap siaga 24 jam monitoring kelancaran distribusi air bersih. Hal ini agar warga yang sedang merayakannya tidak terganggu dan acara tetap berjalan lancar. 

Selain itu PDAM juga siapkan armada mobil tangki untuk wilayah yang belum terjangkau aliran perpipaan dari PDAM.Armada mobil tangki siaga di Posko Kamtibnas di Kota Samarinda  dan di Posko Samarinda Seberang.

“Bagi Gereja Gereja yang membutuhkan layanan armada mobil tangki silahkan bisa hubungi Contact Center kami di Nomor 0541-2090000 atau 081155226. Armada kami siap memberikan layanan air bersih,” terangnya.

Seperti diketahui ada sekitar 29 gereja besar yang akan menjadi pusat perayaan natal  yang tersebar di wilayah Kota Samarinda.PDAM terus memantau dan menjamin pendistribusian pasokan air bersih,  agar warga yang merayakan natal dan tahun baru tahun ini berjalan aman, tenang, damai dan lancar.

“Atas nama Jajaran Direksi dan Manajemen PDAM, kami mengucapkan selamat tahun baru 2018 semoga selalu terjaga kondusif dan kedamaian di kota tercinta Samarinda,” tuturnya. (*/rs)


PDAM Jamin Kelancaran Distribusi Air Bersih

Rabu, 20/12/2017

Alimuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.