Kamis, 25/01/2018

Benahi Citra Niaga, Rangkul Semua Pihak

Kamis, 25/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Benahi Citra Niaga, Rangkul Semua Pihak

Kamis, 25/01/2018

SAMARINDA - Cita-cita Pemkot Samarinda untuk melakukan penataan terhadap kawasan Citra Niaga nampaknya belum benar-benar bisa segera terlaksana. Namun demikian, cahaya-cahaya terang mulai terlihat. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Samarinda Hero Mardanus mengungkap, pihaknya akan segera memanggil pihak terkait, khususnya yang berwenang pada perencanaan proyek tersebut untuk mulai membahas.

Namun demikian, ia bahkan belum tahu sisi mana yang akan dibenahi. “Penataan Citra Niaga, saya belum lihat perencanaannya, apa saja yang mau dibenahi,” ujarnyua kemarin.

Sedianya, proyek pembenahan Kawasan Citra Niaga masuk dalam program Smart City. Dimana gagasan dan konsep pembenahan di pelopori Dinas Kominfo. “Yang pasti kita akan benahi itu citra Niaga dalam rangka smart city,” paparnya.

Hero mengaku, pihaknya juga sudah melakukan  komunikasi dengan konseptor untuk tahap awal.  “Iya nanti akan kami undang semua pihak terkait,” tukasnya.

Hal itu kata dia, untuk memastikan sejauh mana progres perencanaannya. “Karena fisik kita (DPUPR) yang kerjakan,” tandasnya. (rs)

Benahi Citra Niaga, Rangkul Semua Pihak

Kamis, 25/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.