Kamis, 22/06/2017

Cuti Bersama, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Kamis, 22/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cuti Bersama, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Kamis, 22/06/2017

logo

SAMARINDA - Manajemen PDAM Tirta Kencana Samarinda, memastikan pelayanan selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 yang akan berlaku sejak tanggal 23 Juni 2017 sampai 2 Juli 2017, pelayanan publik di kantor dan instansi pemerintahan libur atau jam pelayanan berkurang. Namun hal ini tidak berlaku bagi PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda, terutama karyawan bidang teknik, produksi dan distribusi, mechanical dan elektrichal serta bagian Contact Center. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar seluruh kebutuhan masyarakat akan air minum pada saat lebran dapat terpenuhi semuanya.

Hal ini seperti yang dikatakan Direktur Utama (Dirut) Alimudin melalui Direktur Teknik Said Abdul Hamid dan Kasi Humas HM Lukman bahwa pelayanan distribusi air bersih ke rumah rumah pelanggan di wilayah Samarinda dan sekitarnya tetap berjalan dan diupayakan tetap maksimal. PDAM terus siagakan petugas teknik yang piket di setiap Unit pelayanan wilayah meski menjelang hingga pada saat nanti libur panjang berlangsung.

“Pelayanan kami tetap maksimal seperti biasanya, meski nanti libur panjang cuti bersama namun tetap tidak mengurangi pelayanan distribusi air bersih ke rumah pelanggan terus mengalir secara kualitas, kuantitas dan kontinyu,” kata HM Lukman kepada media.

Ditambahkannya, pihaknya juga mengimbau peran aktif dari masyarakat dan pelanggan untuk waspada terhadap lingkungan sekitar terkait dalam beberapa bulan terakhir sempat marak terjadinya pencurian watermeter air PDAM oleh oknum yang tak bertanggung jawab.  Untuk pelayanan pelaporan permasalahan PDAM selama libur panjang lebaran Lukman menginformasikan agar pelanggan bisa menghubungi Contact Center Hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226.

“Silahkan Hubungi Contact Center  tersebut diatas dengan disertai alamat lengkap dan nomor telpon aktif agar memudahkan petugas ke lokasi untuk menindaklanjutinya,” tutur Lukman.

Guna memastikan distribusi aman, Dirut Alimudin, ST bersama Kabag Umum M Badrun dan Kasi Gudang juga  mengecek persiapan stock gudang bahan kimia dan perpipaan untuk antisipasi libur panjang lebaran. Selain itu, sidak juga dilakukan di Instalasi Pengolahan Air (IPA) terkait kesiapan produksi air bersih. (*/rs)                      


Cuti Bersama, Layanan PDAM Tetap Maksimal

Kamis, 22/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.