Senin, 16/04/2018

Rumah Janda Terbakar

Senin, 16/04/2018

Ilustrasi/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rumah Janda Terbakar

Senin, 16/04/2018

logo

Ilustrasi/net

SAMARINDA - Kebakaran kembali melanda warga Samarinda. Kali ini rumah seorang janda di jalan Pelita VI, RT 18, Sambutan, Samarinda, yang menjadi amukan si jago merah.

Kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 14.40 Wita, Senin (16/4) siang tadi, saat pemilik rumah atas nama Nor Siah (55), tengah berada di sawah.

Diperkirakan api membesar dan membakar rumah yang terbuat dari kayu itu, berasal dari tungku masak yang masih terdapat sisa bara di dalamnya.

“Yang punya sedang ke sawah, tidak ada orang di rumahnya saat kejadian. Saat orang lari menuju belakang rumah, saya lihat api sudah membakar hampir separuh rumah,” ucap Mastur, tetangga korban.

“Saat yang punya rumah datang, api sudah membakar habis rumahnya, tidak ada yang bisa diselamatkannya. Kasihan ibu itu, tinggal sendirian dan sehari hari hanya bekerja sebagai petani,” urainya.

Kepala Polisi Sub Sektor Sambutan, Ipda Rasidi menjelaskan, tidak ada korban jiwa tewas maupun luka akibat kejadian itu, namun pemilik rumah shock akibat kejadian tersebut.

Pasalnya, harta benda, serta uang tunai senilai Rp 8 juta yang disimpan di dalam gabah, ludes terbakar. Diperkirakan, total kerugian korban akibat kebakaran itu mencapai Rp 50 juta.

“Satu bangunan yang terbakar, pemilik rumah tampak masih shock. Tidak ada yang sempat diselamatkan, termasuk uang tunai Rp 8 juta hasil tabungan korban,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara pihaknya, api berasal dari sisa bara di tungku masak yang terdapat di dapur rumah korban. Dan, ketika api membesar, korban sedang tidak berada di rumah.

Api sendiri dapat dipadamkan oleh petugas pemadam, bersama unsur relawan, sekitar pukul 15.10 Wita. (sn318)


Rumah Janda Terbakar

Senin, 16/04/2018

Ilustrasi/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.