Rabu, 19/07/2017

PDAM Sudah Perbaiki Pipa Distribusi

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PDAM Sudah Perbaiki Pipa Distribusi

Rabu, 19/07/2017

SAMARINDA - Tim distribusi wilayah III dan IV,  telah melakukan perbaikan pipa yang bocor di bawah jembatan Mahakam pada Senin (17/7) lalu.

Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman menjelaskan, terdapat 3 titik kebocoran yang diduga sengaja dibocorkan oleh oknum tak bertanggungjawab.

“Diduga anak jalanan, atau gelandangan, yang menghuni dan membuat sekat petak untuk rumah tinggal. dibawah Jembatan Mahakam,” ujarnya.

Lukman mengatakan, setelah melakukan pembocoran pada pipa, lalu mereka menggunakan air yang bocor dari pipa dengan ditampung, untuk keperluan seperti mandi dan mencuci pakaian.

“Minggu siang ada 2 orang yang ditangkap oleh aparat Satpol PP yang tinggal di bawah kolong jembatan Mahakam, di duga mereka yang melakukan pembocoran pipa,” paparnya.

Info dihimpun, diperkirakan mereka sudah tinggal di sana lebih kurang 2 tahun. Sebagai reaksi cepat, Senin pagi tim Distribusi PDAM Samarinda langsung melakukan perbaikan pipa yang bocor dengan cara di pasak dan di lem. 

“Alhamdulillah kebocoran sudah aman dan aliran distribusi tetap aman,” ungkapnya. (rs)

PDAM Sudah Perbaiki Pipa Distribusi

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.