Rabu, 13/09/2017

Pekerjaan Interkoneksi Pipa Tertunda

Rabu, 13/09/2017

HM Lukman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pekerjaan Interkoneksi Pipa Tertunda

Rabu, 13/09/2017

logo

HM Lukman

SAMARINDA - Terkait pemberitahuan sebelumnya, perihal adanya gangguan distribusi dari jalur IPA Tirta karena adanya pekerjaan interkoneksi di Jl Pahlawan dan simpang Jalan Meratus, yang sedianya dilaksanakan Selasa (12/9) kemarin terpaksa harus tertunda, dan akan dilaksanakan pada pagi ini.

Keterangan tersebut diungkap Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman kepada Koran Kaltim Selasa (12/9) kemarin.

“Ditunda besok pagi (Pagi ini) karena alat yang kurang lengkap,” ujar Lukman.

Semula rencana pekerjaan interkoneksi pipa HDPE DN 400 MM ke pipa PVC DN 300 MM di Jalan Pahlawan dan simpang Jalan Meratus yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. 

Lukman memastikan kali ini pekerjaan akan sesuai dengan jadwal.  “Untuk jamnya tetap dari jam 8 pagi,” tukas Lukman.

Ia menambahkan, terkait dengan ganguan distribusi selama pekerjaan di wilayah Jalan Pasundan, Jalan KS Tubun,  Jalan Wira Tama, Jalan Wokter Monginsidi, Jalan Pahlawan, Perum Prefav, Jalan AM Sangaji dan Jalan Gatot Subroto dan sekitarnya juga akan tetap terjadi.

“Jadi kami imbau kepada pelanggan yang aliran di wilayah tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir dikarenakan selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi tersebut di hentikan hingga selesai pekerjaan.,” paparnya. Untuk informasi dan pelaporan bisa menghubungi contact center nomor 0541-2090000. (rs)


Pekerjaan Interkoneksi Pipa Tertunda

Rabu, 13/09/2017

HM Lukman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.