Jumat, 20/10/2017

Dikeroyok, Seorang Pria Diamankan

Jumat, 20/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dikeroyok, Seorang Pria Diamankan

Jumat, 20/10/2017

SAMARINDA – Seorang pria yang bekerja sebagai juru parkir (Jukir) di kawasan Jalan KH Khalid, Samarinda, menjadi sasaran pengeroyokan, Kamis (19/10). Beruntung, sejumlah polisi yang mengetahui adanya keributan tersebut, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membuat situasi kembali kondusif dan mengamankan pria berinisial FM tersebut. Untuk mencari tahu permasalahannya, polisi langsung membawa FM ke Polsekta Samarinda Ilir, Jalan Bhayangkara. 

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto menjelaskan, FM dituduh diduga pernah melakukan penipuan, dengan berpura-pura berpindah agama, dengan berharap diberi uang. 

“Modusnya itu dia pindah agama, kalau di Samarinda, katanya sudah beberapa tempat,” kata Purwanto. 

“Namanya senang karena pindah agama, jadi kadang dia diberi uang,” katanya. 

Diduga hal tersebut menjadi pemicu sejumlah warga sempat kesal kepada FM setelah modusnya terbongkar. “Dia ini kerja tukang parkir, tadi didapatkan warga dan dipukuli,” katanya. 

Saat ini, polisi msih mengamankan FM di Polsekta Samarinda Ilir, Jalan Bhayangkara. “(Pelanggarannya) mungkin penipuan, tapi sejauh ini belum ada laporannya, jadi kami masih amankan,” demikian Purwanto. (dor)


Dikeroyok, Seorang Pria Diamankan

Jumat, 20/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.