Senin, 30/10/2017

Video Mesum, 10 Saksi Diperiksa

Senin, 30/10/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Video Mesum, 10 Saksi Diperiksa

Senin, 30/10/2017

logo

ILUSTRASI

SAMARINDA – Sat Reskrim Polresta Samarinda terus melakukan penyelidikan kasus beredarnya video mesum yang dilakukan oleh dua orang muda-mudi asal Samarinda. Setelah memeriksa pelapor dan juga kedua pemeran dalam video itu, saat ini, polisi sudah mulai memeriksa sejumlah orang yang ada di dalam salah satu group media sosial (medsos) tempat awal beredarnya video asusila berdurasi 5 menit itu. 

“Hari ini sedang berlangsung pemeriksaan 4 orang saksi, mereka yang ada di grup tersebut. Mereka berada di luar kota, jadi kami mengirim beberapa penyidik untuk pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Senin (30/10).

Dengan demikian, hingga kemarin, total 10 saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. Sudarsono optimis dalam waktu dekat sudah ada penetapan tersangka atas kasus tersebut. “Dalam waktu dekatlah (ada penetapan tersangka). Mungkin setelah pemeriksaan 4 orang saksi itu,” tuturnya. 

Polisi sendiri sudah memastikan jika video tersebut direkam di salah satu hotel berbintang di Samarinda. Sementara itu, dua pemeran dalam video tersebut, kata Sudarsono, memang membenarkan jika yang melakukan hubungan layaknya suami isteri itu adalah keduanya.

Lalu bagaimana sampai bisa tersebar?, Sudarsono menuturkan, dari hasil pemeriksaan, diduga video tersebut beredar ketika sang pemeran pria sedang sakit. “Dia tidak mengakui menyebarkan, katanya dikirim (oleh seseorang) saat dia (pemeran laki-laki) sedang sakit,” urai Sudarsono. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah video mesum yang diduga alumni salah satu SMA favorit di Samarinda beredar dan menjadi perbincangan ramai di media sosial. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polrestsa Samarinda oleh keluarga dari si pemeran perempuan dalam video itu. (dor)


Video Mesum, 10 Saksi Diperiksa

Senin, 30/10/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.