Senin, 30/10/2017

Ditentang, Ini Penjelasan Master Piece

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ditentang, Ini Penjelasan Master Piece

Senin, 30/10/2017

logo

SAMARINDA – Bisnis hiburan di Kota Tepian dikabarkan kian melesu, di tengah kondisi ini telah berdiri karaoke keluarga Master Piece yang mengusung artis Ahmad Dhani sebagai ambassadornya. Namun belakangan ini ada dari beberapa kalangan masyarakat menolak keberadaan tempat hiburan ini, lantaran terlalu dekat dengan sarana pendidikan. 

Menyikapi hal ini HRD Master Piece Samarinda Usep Guntur Rahmad meminta agar Pemkot Samarinda bersikap secara bijak.

“Izin kami sudah lengkap. Sudah ada rekomendasi dari Kesbangpol, Pariwisata, Dinkes dan juga DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu). 

Bahkan dari RT setempat sudah menyetujui yang dibuktikan dengan tanda tangan secara resmi lalu ada camat dan lurah. Jadi tidak ada lagi masalah yang perlu diperpanjang,” tegas Usep yang juga dari perwakilan PT Cakrawala Indomusik, Senin (30/10).

Selebihnya ia menjamin dalam Master Piece karaoke tidak ada menyajikan minuman beralkohol serta menjajakan layanan wanita yang kerap disebut “ladies”.

“Karena ini karaoke keluarga, makanya kami pun yakin seharusnya tidak ada lagi yang dipermasalahkan,” jelasnya.

Ia pun meyakinkan seluruh pekerjanya merupakan warga Samarinda sehingga hal ini mampu mengurangi tingkat pengangguran Kota Tepian.

“Totalnya ada 36 karyawan belum termasuk security dan juru parkirnya. Selain itu kami juga menyediakan mushola bagi yang ingin shalat,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Walikota Nusyirwan Ismail juga membenarkan hal ini bahwa tidak perlu ada dipermasalahkan jika semua perizinan telah ditaati.

“Sebenarnya usaha apa pun kami sangat welcome asal taat pada aturan. Makanya kalau sampai ada karaoke keluarga ditentang, mungkin kita harus lihat dulu perizinanannya namun kalau sudah lengkap artinya tidak masalah. Karena dalam penerbitan izin usaha pun harus ada izin juga dari masyarakat, kalau masyarakat sekitar tidak masalah, tanda bisa saja membangun usaha dilokasi tersebut,” singkat Nusyirwan. (ms) 


Ditentang, Ini Penjelasan Master Piece

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.