Jumat, 17/11/2017

Mutasi Pegawai Dipertanyakan

Jumat, 17/11/2017

ARLIANSYAH

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mutasi Pegawai Dipertanyakan

Jumat, 17/11/2017

logo

ARLIANSYAH

SAMARINDA - Mutasi pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda berlangsung Rabu, (8/11), lalu di rumah jabatan (Rujab) Walikota Samarinda menjadi bahan perbincangan oleh sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Samarinda itu sendiri. Pasalnya menurut informasi berkembang, sistem mutasi yang dilakukan dinilai senyap dan hanya diberitahukan melalui komunikasi telepon seluler saja. 

“Karena yang dimutasi sedikit, sistemnya cukup berkomunikasi melalui telepon,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Samarinda Arliansyah kepada Koran Kaltim, Kamis kemarin. 

Meski demikian, surat resmi mutasi yang ditujukan kepada pegawai tetap diterbitkan dan disiapkan.”Suratnya tetap ada, tetap diterbitkan. 

Hanya saja sekarang kan sudah teknologi canggih, jadi untuk mempercepat komunikasi saya kira melalui telepon lah yang tepat. Sebab jika hanya bersurat dan tidak dipastikan melalui telepon, khawatirnya informasi yang ada justru tidak sampai, kan juga tidak ada larangan memberikan informasi undangan mutasi melalui telepon saja,” jelasnya. 

Seperti diketahui, mutasi pejabat Pemkot Samarinda Rabu (8/11) lalu, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Samarinda Nina Endang Rahayu menjadi staf ahli, kemudian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Samarinda Endang Liansyah menjadi Asisten II dan Hery Suriansyah yang sebelumnya sebagai staf ahli kini menjabat Kepala BPBD Samarinda. (ms)


Mutasi Pegawai Dipertanyakan

Jumat, 17/11/2017

ARLIANSYAH

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.