Kamis, 27/06/2019

Menikmati Liburan Eksklusif di Jakarta

Kamis, 27/06/2019

Monas ( Foto: wisatanasional.net )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Menikmati Liburan Eksklusif di Jakarta

Kamis, 27/06/2019

logo

Monas ( Foto: wisatanasional.net )

Excited menyambut libur panjang, sepertinya sudah menjadi ekpresi yang bisa ditebak setiap orang. Karyawan swasta, pegawai negeri, anak sekolah, bahkan ibu rumah tangga sekalipun akan mengekpresikan hal yang sama jika berbicara tentang libur panjang. Ya, walaupun tidak semua orang bisa menikmati libur panjang dengan bepergian, tapi libur panjang tetap selalu menjadi hari yang dinantikan.

Untuk sebagian orang yang punya jadwal kerja padat, rutinitas yang menguras otak, libur panjang bisa dijadikan ajang untuk memberikan reward kepada diri atas perjuangannya selama masa kerja. Bahkan, untuk mendapatkan reward sempurna, mereka rela merogoh kocek cukup dalam sebagai bukti penghargaan terhadap diri sendiri. Berbagai plan disusun jauh-jauh hari, dan tentunya dengan rancangan fasilitas super nyaman. Mulai dari transportasi, penginapan, makanan, dan semua akses di sana mereka rancang dengan sempurna untuk menciptakan liburan eksklusif sebagai reward kerja keras. Hotel yang dipilih tentulah hotel berbintang lima dengan fasilitas lengkap, dan untuk transportasipun dari mulai penjembutan bandara sampai transportasi selama berlibur menggunakan golden bird  yang dikenal dengan kenyamanannya. Sekali lagi, walaupun harus merogoh kantong lumayan dalam, mereka tidak mempermasalahkan. Berbicara tentang transportasi, golden bird memang selalu memikat konsumen dengan kenyamannya. Nah, jika kamu ingin berlibur menggunakan transportasi eksklusif seperti golden bird, kamu bisa dapatkan harga promo golden bird taxidi Traveloka.

Liburan eksklusif  dengan kenyamanan kelas VIV memang tak lengkap jika tanpa menginap di hotel bintang lima bertarap internasional. Nah, jika kamu  berniat menikmati liburan eksklusif di Jakarta, berikut hotel yang bisa kamu jadikan referensi agar liburanmu semakin sempurna.

Pullman Jakarta

Ingin mendapatkan liburan eksklusif di Jakarta, kamu bisa memilih Pullman Hotel Jakarta sebagai pilihan penginapan yang akan membuat liburanmu sempurna. Terletak di kawasan strategis ibu kota, Pullman Jakarta memiliki kamar-kamar mewah berlandscape pemandangan kota Jakarta yang eksotis di malam hari.

Tak hanya menyediakan fasilitas mewah, Pullman Jakarta juga menyediakan menu-menu makanan yang tak kalah patut diacungi jempol baik rasa maupun penampilannya. Ingin menikmati suasana dinner romantis untuk melengkapi liburanmu, Pullman Jakarta juga bisa menjadi pilihan.

The Westin Jakarta

Selain Pullman Jakarta, The Westin Hotel Jakarta juga merupakan hotel bintang lima yang terletak di JL. HR Rasuna said Kav C-22, Jakarta Selatan. Jika berbicara tentang pemandangan, The Westin Jakarta juga menampilkan pemandangan kota di segala arah dan terletak di kawasan strategis ibu kota dengan berbagai kemudahan akses.

Untuk fasilitasnya sendiri, The Westin dilengkapi fasilitas kolam renang di dalam ruangan, pusat kebugaran dan fasilitas spa. Nah, buat kamu yang ingin staycation dengan gaya eksklusive sambil berlibur, The Westin bisa menjadi pilihan.

 

Fairmont Jakarta

Ingin menginap di hotel bintang lima dengan review sangat baik di Jakarta, Fairmont Hotel adalah jawabannya. Fairmont Hotel Jakarta terletak di Jl. Asia Afrika no.8, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan merupakan hotel mewah internasional pertama yang terletak di kawasan Senayan. Hotel ini menawarkan 380 kamar dan suite dengan pemandangan apik langit-langit ibu kota.

Akomodasi yang ditawarkan Fairmont hotel sangat lengkap dan akan sangat cocok untuk membuat sempurna liburan eksklusivemu di Jakarta. Pusat kebugaran, Golf, Spa, pijat, hingga penyewaan sepeda tersedia di hotel ini.

The Ritz-Carlton Jakarta

Ingin menginap di salah satu hotel populer di Jakarta dengan fasilitas eksklusive, kamu bisa mendapatkannya di The Ritz-Carlton Jakarta. The Ritz-Carlton Jakarta, terletak di kawasan paling prestisius di Jakarta, yakni Kawasan SCBD yang dikenal sebagai jantungnya ibu kota Jakarta. Dilengkapi dengan 62 kamar tamu yan didesain apik dari mulai Resident Suite hingga Executive Grand Club. Setiap kamar di hotel ini disediakan perlengkapan peribadi berkelas Bvlgari untuk memastikan para tamu mendapatkan kenyamanannya.

Berbicara tentang pemandangan, The Ritz-Carlton juga menyediakan landscape ibu kota dari berbagai sisi. Kolam renang outdoor, whirlpool, sauna dan klub kesehatan merupakan fasilitas yang bisa kamu nikmati dan tentunya dengan pelayanan eksklusive dan maksimal.

 

Four Seasons Hotel Jakarta

Butuh referensi lain untuk melengkapi kemewahan liburanmu di Jakarta, kamu bisa mencoba menginap di Four Seasons Hotel Jakarta. Four Seasons Hotel Jakarta terletak di Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan. Terletak di kawasan strategis Ibu kota, hotel ini menyediakan executive suite dengan desain internasional. Chinoiserie wallpaper, marmer Italia di kamar mandi, serta karya seni Indonesia yang ditampilkan di dalam kamar semakin menambah kemewahan hotel satu ini.

Selain kemewahan kamar, kamu juga bisa menikmati oase versi tengah kota yang ditawarkan Four Seasons Hotel. Seperti kolam renang dengan hanging daybeds, fasilitas spa yang mewah dari ujung kaki hingga ujung kepala akan membuat liburanmu makin berkesan dan sempurna.

Nah, itulah referensi hotel yang bisa kamu nikmati untuk membuat liburanmu di Jakarta semakin eksklusive. Jangan lupa, agar mendapatkan liburan yang lebih sempurna, buat rundown yang tepat dan persiapkan segalanya dengan matangya.  Jadikan liburanmu berkesan dengan tingkat kenyaman eksklusive bersama traveloka. 

Menikmati Liburan Eksklusif di Jakarta

Kamis, 27/06/2019

Monas ( Foto: wisatanasional.net )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.