Sabtu, 10/08/2019

DAMRI Bandara Berikan Pengalaman Berbeda Perjalanan ke Bandara

Sabtu, 10/08/2019

Ilustrasi travelling

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

DAMRI Bandara Berikan Pengalaman Berbeda Perjalanan ke Bandara

Sabtu, 10/08/2019

logo

Ilustrasi travelling

Perjalanan ke bandara sering kali membuat cemas. Keadaan jalan raya yang tidak menentu bisa menjadi masalah. Apalagi jika letak bandara yang berada di tengah-tengah kepadatan kota seperti Bandara Halim Perdanakusuma.

Saat ini banyak angkutan ke bandara yang bisa digunakan. Namun, salah memilih moda transportasi ke bandara bisa berakibat fatal. Tertinggal pesawat karena telat datang ke bandara, mau tidak mau harus keluar biaya tambahan.

Beberapa moda transportasi yang bisa digunakan ke bandara seperti taksi, kendaraan pribadi, bus pemadu moda, kereta bandara di beberapa airport, maupun shuttle bus. DAMRI Bandara bisa menjadi pilihan shuttle bus untuk perjalanan dari dan menuju ke bandara.

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi lebih dari 70 tahun, DAMRI berikan layanan pemadu moda dari dan ke bandara melalui DAMRI Bandara. Saat ini, DAMRI Bandara bisa dinikmati setidaknya di 22 kota se-Indonesia.

 

Berikut beberapa hal yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan DAMRI Bandara:

 

1.      Lebih mudah memesan secara online

 

Bila dulu memesan tiket DAMRI harus ke pool, kini memesan tiket khususnya DAMRI Bandara bisa melalui smartphone. Traveloka sebagai online travel company yang menyediakan seluruh kebutuhan traveling, kini memberikan layanan antar jemput menggunakan DAMRI Bandara.

Dengan memesan DAMRI Bandara secara online melalui Traveloka, pengguna tidak perlu mencetak tiket. Cukup tunjukkan voucher kepada petugas sebelum naik DAMRI Bandara. Jika ada kendala pun, customer service Traveloka siap membantu 24 jam.

Selain itu, melalui Traveloka, tiket DAMRI Bandara bisa dipesan jauh-jauh hari, kapan pun dan di mana saja.

 

2.      Titik penjemputan fleksibel

 

Memiliki rute perjalanan dari dan ke beberapa bandara di Indonesia, DAMRI Bandara memiliki berbagai lokasi penjemputan. Anda bisa memilih lokasi penjemputan terdekat dan strategis.

Untuk keberangkatan dari bandara Anda bisa memilih lokasi turun sepanjang rute yang dilewati. Jadi tidak harus turun di pool atau stasiun tertentu. Nah, Anda bisa cek rute DAMRI Bandara di link ini.

 

3.      Fasilitas yang nyaman dan aman

 

DAMRI Shuttle Bandara menjamin penumpang tiba tepat waktu dengan aman dan nyaman. Menggunakan DAMRI Bandara sangat praktis untuk bepergian dari dan ke bandara.

Armada DAMRI Bandara dilengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas tersebut di antaranya AC, kursi recliner bus yang empuk dan nyaman, juga kapasitas bagasi yang luas untuk menampung barang bawaan Anda.

 

4.      Harga terbaik dan promo untuk memesan secara online

 

Hal yang menguntungkan lainnya memesan DAMRI Bandara secara online selain praktis adalah lebih hemat. Seperti memesan di Traveloka, harga yang tercantum adalah harga final. Jadi Anda tidak harus mengeluarkan biaya tambahan.

Selain itu, Traveloka memberikan berbagai promo potongan harga untuk memesan transportasi antar jemput bandara. Termasuk DAMRI Bandara. Untuk mengetahui berbagai promo dari Traveloka, Anda dapat mengikuti media sosial, aplikasi, dan website Traveloka.

Saat memesan DAMRI Bandara, sebaiknya memesan waktu keberangkatan 2-3 jam sebelum pesawat terbang. Hal ini untuk mengantisipasi bila ada masalah di perjalanan, seperti macet yang membuat Anda datang terlambat ke bandara.

Nah, jangan ragu ya menggunakan DAMRI Bandara untuk perjalanan dari dan ke bandara. Lebih nyaman dan aman, pesannya melalui Traveloka.

DAMRI Bandara Berikan Pengalaman Berbeda Perjalanan ke Bandara

Sabtu, 10/08/2019

Ilustrasi travelling

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.