Rabu, 23/10/2019

Harga Tiket Jatim Park 1 Ternyata Murah, Ini Informasinya!

Rabu, 23/10/2019

Jatim Park 1 . (Foto: wisatapedi.com )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Harga Tiket Jatim Park 1 Ternyata Murah, Ini Informasinya!

Rabu, 23/10/2019

logo

Jatim Park 1 . (Foto: wisatapedi.com )

Berlibur merupakan kegiatan yang paling seru untuk dilakukan. Sekarang, terdapat destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi jika berkunjung ke Jawa Timur. Jatim Park 1 namanya. Mendapatkan tiket Jatim Park 1 ternyata sangat mudah. Tak hanya itu, harganya juga relatif terjangkau, terutama jika kamu membeli tiket dengan paket khusus. Jatim Park 1 siap memberikan berbagai pengalaman seru dan pembelajaran yang atraktif untukmu dan keluarga.

Dengan berbagai wahana yang ada, tak heran tiket terusan Jatim Park 1 menjadi incaran. Apa saja yang ada di Jatim Park, hingga lokasi ini menarik dikunjungi?

Rekreasi Seru di Jatim Park 1

Jatim Park 1 adalah salah satu destinasi wisata di Kota Batu yang memadukan serunya wahana rekreasi dan pembelajaran yang atraktif. Ada banyak alat peraga yang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak. Berbagai wahana rekreasi lainnya juga siap memacu adrenalin.

Fasilitas Yang Tersedia

Sebagai tempat rekreasi modern, fasilitas yang tersedia di Jatim Park 1 tergolong sangat lengkap. Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati adalah sebagai berikut:

      Angkutan gratis Jatim Park Group

      Charging station

      Food Court

      Loker

      Shuttle car dan Dotto train

      Medical care (ambulans gratis)

      Klinik kesehatan

      Pusat informasi

      Rumah ibu dan anak

      Pasar bunga

      Pasar wisata

      Pasar buah

      Toilet difabel

Jam Buka dan Aktivitas Yang Dapat Dilakukan

Untuk kamu yang senang dengan tantangan, kamu bisa menikmati berbagai wahana Jatim Park 1 Jam buka tempat rekreasi ini adalah setiap hari mulai pukul 08.30 WIB sampai 16.30 WIB. Waktu terbaik untuk datang ke sana adalah pagi hari, agar kamu bisa menikmati semua wahananya sampai puas tanpa takut segera tutup.

Berwisata di Jatim Park 1 tak akan pernah membosankan, karena obyek rekreasi ini memiliki lebih dari 50 wahana yang siap dicoba. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan, di antaranya:

      Meluncur dengan Superman Coaster

      Melihat pemandangan dari atas langit dengan SkyRide

      Merasakan sensasi 360o Pendulum

      Berenang dan bermain air di Waterboom

      Belajar seni dan budaya di Galeri Etnik

      Mengenal sejarah kita di Indonesia Heritage Museum, dan

      Merasakan serunya Volcano Coaster

Lokasi dan Rute

Jatim Park 1 berlokasi di Jalan Kartika nomor 2, di kawasan Desa Sisir, di dekat jantung Kota Batu, Jawa Timur. Jika kamu berangkat dari arah Alun-Alun Batu, terus saja ke arah Selatan menuju Jalan Munif, Belok kanan ke Jalan Wr. Supratman, belok kiri ke Jalan Moch Sahar, belok kanan 2 kali, lalu kamu akan sampai ke Jalan Kartika.

Harga Tiket

Untuk menikmati begitu banyak wahana, dana yang perlu kamu siapkan cukup terjangkau. Terutama apabila kamu berkunjung di hari Senin hingga Kamis, atau mengambil paket khusus.Harga tiket Jatim Park 1 pada tahun 2019 dimulai dari harga sekitar Rp55.000 untuk 1 kali masuk di weekdays hingga Rp450.000 untuk paket 3 hari.

Tiket masuk Jatim Park 1 2019 ternyata memang tak mahal, bukan? Jadi tunggu apalagi, ajak keluargamu untuk berangkat ke sini, dan bersenang-senang. Untuk membuat perjalananmu semakin nyaman, kamu bisa memesan tiket Jatim Park 1 secara online seperti di Traveloka.com sebelum datang ke Kota Batu.

Jika kamu sudah memastikan ingin berangkat dan membeli tiket Jatim Park 1, kunjungi juga destinasi wisata terdekat lainnya. Misalnya, Museum Tubuh, Jatim Park 2, Jatim Park 3, dan juga Eco Green Park. Ajak teman-temanmu, dan bagikan informasi ini di akun sosial mediamu.

Harga Tiket Jatim Park 1 Ternyata Murah, Ini Informasinya!

Rabu, 23/10/2019

Jatim Park 1 . (Foto: wisatapedi.com )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.