Senin, 16/12/2019

Cek Harga dengan Mudah Sebagai Persiapan Perjalanan Anda

Senin, 16/12/2019

Liburan ( Foto: Net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cek Harga dengan Mudah Sebagai Persiapan Perjalanan Anda

Senin, 16/12/2019

logo

Liburan ( Foto: Net)

Libur akhir tahun hampir tiba! Sudah mulai merencanakan liburan akhir tahun Anda bersama keluarga? Atau Anda sudah melakukan persiapan yang matang untuk menyambut libur panjang akhir tahun yang menyenangkan?

Jika Anda belum mempersiapkan rencana liburan untuk menyambut akhir tahun, ada baiknya Anda mulai merenca perjalanan untuk liburan baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. Ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk menyegarkan pikiran Anda setelah bekerja tanpa libur atau hanya libur di tanggal merah dan weekend

Traveloka hadi untuk mempermudah perjalanan Anda mengelilingi Indonesia dan dunia. Membantu Anda mencari tiket dari berbagai transportasi dengan cepat dan tepat. Selain tiket transportasi, Traveloka juga memudahkan Anda untuk mencari hotel terdekat dengan fasilitas lengkap juga dengan kenyamanan dan keamanan yang luar biasa. Untuk membantu perjalanan Anda, Anda bisa mencari berbagai hal untuk menunjang perjalanan liburan Anda di traveloka. Anda bisa membuka aplikasi untuk mengecek jadwal, harga dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan liburan dalam waktu lama dan jarak yang cukup jauh, Anda bisa memilih pesawat sebagai transportasi liburan Anda. Di Traveloka, Anda bisa melakukan cek tiket pesawat yang menuju ke daerah pilihan Anda. Ingin tahu caranya? Ini dia ulasan mengenai cara pengecekan tiket pesawat di Traveloka.

1.             Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja membuka aplikasi atau website resmi traveloka. Jika sudah, pilih bagian transportasi dan pilih pesawat.

2.             Langkah kedua, Anda diminta untuk mengisi data penerbangan dari perjalanan yang akan Anda lakukan. Pada halaman ini, data yang harus Anda isi meliputi kota asal Anda dan kota tujuan Anda, jumlah penumpang (terbagi menjadi 3 yaitu dewasa 12 tahun atau lebih, anak-anak 2-11 tahun , dan bayi di bawah 2 tahun), kemudian tanggal keberangkatan Anda (jika Anda memilih untuk memesan tiket pulang pergi, Anda juga harus mengisi tanggal kepulangan Anda), Kemudian kelas penerbangan yang Anda pilih (kelas terbagi menjadi empat, yaitu economy, premium economy, business, dan first class). 

3.             Jika Anda tidak hanya pergi ke satu tempat, Anda bisa memilih multi-kota. Pada bagian itu, Anda akan diminta untuk mengisi tujuan Anda berikutnya.

4.             Jika sudah selesai, tekan pada bagian cari tiket. Tunggu prosesnya, kemudian Anda akan mendapatkan berbagai pilihan

Dengan begitu, Anda sudah bisa mengecek tiket pesawat yang tersedia. Informasi yang diberikan ketika Anda mengecek tiket adalah harga tiket, waktu penerbangan, maskapai penerbangan, dan rute penerbangan (jika ada transit). Di Traveloka, Anda juga bisa melihat berbagai maskapai yang bekerja sama dengan Traveloka, termasuk maskapai internasional. 

Jika Anda sudah menentukan perjalanan libur akhir tahun Anda, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat dengan cara yang sama seperti pengecekan informasi tiket. Namun, tak berhenti pada daftar penerbangan yang tersedia, Anda juga harus memilih maskapai penerbangan dengan harga yang sesuai dengan budget yang Anda sediakan. Jika sudah, Anda diminta untuk mengoreksi kembali mengenai data penerbangan yang Anda pilih.

Tahap berikutnya adalah pengisian data pemesan dan data penumpang, pastikan semuanya terisi dengan benar. Jika barang bawaan Anda terlalu banyak dan tidak bisa masuk dalam kabin, Anda harus menggunakan fasilitas yang diberikan oleh maskapai, yaitu memesan bagasi. Anda harus membayar biaya bagasi untuk menaruh barang bawaan Anda. Setelah semua selesai, pastinya Anda harus membayar tiket yang sudah Anda pesan dan biaya fasilitas lain dari maskapai yang Anda gunakan. Anda bisa membayar melalui ATM, transfer atau yang lainnya. Membayar biaya penerbangan telah selesai, tunggu proses berikutnya agar Anda mendapatkan e-tiket yang akan dikirim ke email yang telah Anda isikan.

Bagaimana, mudah bukan? Anda hanya perlu mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan libur akhir tahun Anda, menikmatinya dan menyediakan biaya. Untuk urusan pemesanan tiket pesawat, Anda dapat mengandalkan Traveloka tanpa harus datang ke bandara terdekat. Anda juga bisa memesan hotel bersamaan dengan pemesanan pesawat. Jadi, liburan Anda akan tenang tanpa harus pusing mencari penginapan setelah tiba di lokasi. Selamat melakukan perjalanan liburan. Booking tenang, travelingnya senang.

Cek Harga dengan Mudah Sebagai Persiapan Perjalanan Anda

Senin, 16/12/2019

Liburan ( Foto: Net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.