Jumat, 19/01/2018

Rp1,5 Miliar untuk Kantor Baru Polsek Utara

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rp1,5 Miliar untuk Kantor Baru Polsek Utara

Jumat, 19/01/2018

BALIKPAPAN - Polres Balikpapan bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Kaltimra, dalam rencana pembangunan kantor baru Mapolsek Balikpapan Utara.

 Diketahui, rencana pembangunan Mapolsek Balikpapan Utara berada di lahan seluas 1.440 meter persegi di wilayah Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan, nantinya pembangunan gedung Mapolsek akan dibangun oleh BRI. Dimana, sesuai nota kesepahaman yang dibuat kedua belah pihak, bahwa bantuan dari BRI dalam bentuk bangunan. 

“Hibahnya dalam bentuk bangunan. Jadi, ya kami terima dalam bentuk bangunan. Dan di tahun 2018 ini harapannya sudah bisa terealisasi,” kata Wiwin

Meski demikian, bantuan dari BRI tersebut saat ini masih menunggu persetujuan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“BRI ini kan BUMN. Jadi prosedurnya memang harus ada persetujuan dari kementerian,” ujarnya.

Wiwin menyebut anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan Mapolsek Balikpapan Utara bakal menelan biaya sekira Rp1,5 miliar. Selain itu ada dua Polsek di wilayah Kaltara, yang juga akan dibangun oleh BRI. Dimana dari 3 bangunan itu total anggaran sebanyak Rp 5 miliar. 

“Dan itu sudah diajukan ke Kementerian oleh BRI, tinggal menunggu persetujuan,” tutupnya. (yud)


Rp1,5 Miliar untuk Kantor Baru Polsek Utara

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.