Rabu, 27/09/2017

Kantor Baru Sebaiknya Dekat Kantor Lama

Rabu, 27/09/2017

FREDDY PASARIBU

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kantor Baru Sebaiknya Dekat Kantor Lama

Rabu, 27/09/2017

logo

FREDDY PASARIBU

BALIKPAPAN - Polisi PP Balikpapan akan mengikuti arahan dan instruksi pimpinan, terkait pemindahan kantornya yang akan digunakan untuk lokasi gedung DPRD Balikpapan yang baru.

Kepala Pol PP Balikpapan Freddy Pasaribu mengatakan, pihaknya siap dipindahkan kapanpun sesui dengan arahan pimpinan.

“Kita patuh dan taat kalau itu sudah jadi program. Kita siap pindah kapan saja. Tidak apa-apa, kita bawahan kan ikut pimpinan,” kata Freddy.

Soal lokasi pemindahan, sejauh ini Freddy mengaku belum mengetahui apakah dekat dari lokasi sekarang, atau malah lebih jauh. “Saya tidak bisa katakan harus dekat tapi sebaiknya dekat karena mobilitas anggota kan banyak. Kalau ditanya standar jauh dekat, ya bagaimana? Nah silakan itu diterjemahkan saja,” ujarnya.

“Paling pas gedung tenis. Pertimbangan anggota kita banyak lalu parkir kendaraan operasional kita,” katanya.

Pihaknya sejak Februari lalu telah melakukan peninjauan lokasi pindah kantor baru. “Kapan dibutuhkan lokasi ini kita siap pindah,” tandasnya.

Pol PP sempat bincang-bincang dengan Wali Kota Rizal Effendi. Muncul pemikiran lokasi eks Polda, bisa dijadikan lokasi baru. “Itu kan bincang-bincang informal. Saya tidak tahu pasti nanti bisa tanyakan ke wali Kota ya,” imbuhnya.

Kantor Pol PP Balikpapan sebelum berkantor di samping Kantor Pos Balikpapan namun dialihkan ke depan bekas eks kantor PU Kaltim wilayah Selatan. Rencananya lahan kantor Pol PP akan dipakai gedung DPRD Balikpapan. 

Namun kepastian penggunaan lahan belum bisa dipastikan sampai dengan saat ini, mengingat APBD Kota masih riskan untuk membiayai pembangunan gedung yang menelan dana hingga Rp350 miliar.

Pemkot dan DPRD kota sejak APBD 2017 telah sepakat untuk membangun dengan pola multiyears atau tahun jamak. (din)


Kantor Baru Sebaiknya Dekat Kantor Lama

Rabu, 27/09/2017

FREDDY PASARIBU

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.