Minggu, 30/07/2017

PDIP Kaltim Gelar Rakerda di Balikpapan

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

PDIP Kaltim Gelar Rakerda di Balikpapan

Minggu, 30/07/2017

SAMARINDA – DPD Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP), Senin (31/7) hari ini akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Balikpapan. Rakerda itu akan membahas program kerja partai dan perhelatan politik yang berada di depan mata. 

“Kalau tidak ada halangan, Senin hari ini PDIP Kaltim akan menggelar Rakerda di Balikpapan,“ kata Bendahara PDIP Kaltim Samsun, Minggu (30/7) kemarin.

Rakerda tersebut, kata Samsun, akan dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC dan sayap partai. Tak hanya itu, ada juga perwakilan dari DPP yang mengikuti rapat kerja itu. DPP mengirimkan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk datang. Koordinasi kerja dan teknis pemenangan akan dibahas juga dalam rapat tersebut. 

“Rapat digelar secara tertutup. Banyak hal teknis yang akan dibahas,” tuturnya.

Meski dihadiri Ketua Bappilu Pusat, Samsun menepis jika rapat yang akan dilakukan di Balikpapan tersebut akan membahas teknis pemenangan Pemilihan Gubenur (Pilgub) Kaltim 2018-2023. Menurutnya, yang dibahas adalah program partai secara umum. Ketua Bappilu juga akan menyampaikan program partai secara nasional yang harus dibawa ke daerah untuk dilaksanakan. 

“Kalau mengenai Pilgub, itu belum. Rapat kerja tersebut hanya rapat konsolidasi internal partai saja,” sebutnya.

Karena rapatnya bersifat tertutup, kata dia, maka penjagaan di pintu masuk akan diperketat. Hanya pengurus partai dengan tanda pengenal tertentu yang diperkenankan hadir. Tetapi, kata Samsun, untuk rapat pembahasan Pilkada, tentu akan dilakukan secara terbuka. 

“Ini tertutup, jadi hanya undangan yang diperkenankan masuk. Kalau terbuka, seluruh pengurus pasti diundang,” katanya. (sab)


PDIP Kaltim Gelar Rakerda di Balikpapan

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.