Senin, 26/02/2018

Nyaleg, Ali Rohman Kumpulkan KTP THL

Senin, 26/02/2018

Ali Rohman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nyaleg, Ali Rohman Kumpulkan KTP THL

Senin, 26/02/2018

logo

Ali Rohman

TENGGARONG – Forum Tenaga Honor Kabupaten (FTHK) Kutai Kartanegara sedang menggalang dukungan untuk memuluskan ketua mereka, Ali Rohman mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kukar 2019 nanti. 

Ali Rohman minimal harus menyetorkan 3.000 foto copy KTP untuk mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra.

“Foto copy KTP dikumpulkan sebagai bentuk pengumpulan masa yang akan mendukung saya nantinya,” kata Ali Rohamn kepada Koran Kaltim, Minggu (25/2).

Ali sendiri menargetkan 4.000  dukungan. Namun sampai saat ini, Ali target itu masih jauh. “Sementara masih ratusan yang terkumpul,” ungkap Ali tanpa menyebutkan jumlah pasti dukungannya.

Menurut Ali, sosialisasi rencana pencalonanya di Pileg 2019 mendatang baru disampaikan melalui grop WhatsApp FTHK Kukar. Rencananya, Ali akan menggalang dukungan langsung ke OPD-OPD di Kukar.  “Rencananya saya mau keliling ke OPD lain untuk mencari dukungan lebih banyak,” katanya.

Ali sangat berharap dukungan THL Kukar. Jika terpilih, ia berjanji akan memperjuangkan nasib honorer. 

“Suka atau tidak pemikiran orang kan berbeda-beda, tapi jujur saya sangat berharap dukungan dari kawan-kawan THL Kukar. Saya tidak berani janji apapun, tapi saya pastikan suara saya ada untuk THL,” ujarnya. (rf218)

Nyaleg, Ali Rohman Kumpulkan KTP THL

Senin, 26/02/2018

Ali Rohman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.