Kamis, 27/07/2017

Lakukan Ritual Tradisional Pasca-Melahirkan

Kamis, 27/07/2017

Ayu Dewi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lakukan Ritual Tradisional Pasca-Melahirkan

Kamis, 27/07/2017

logo

Ayu Dewi

Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi diketahui baru saja melahirkan anak keduanya pada 7 Juli 2017. Bayi tampan itu diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau. Usai melahirkan anak keduanya, Ayu Dewi diketahui masih belum menerima pekerjaan karena ingin fokus mengurus sang putra hingga beberapa bulan ke depan.

Tak menerima pekerjaan selama beberapa waktu ini, ternyata tak membuat Ayu Dewi hanya mengurus anak dan suami tanpa melakukan hal lain. Ia kini diketahui tengah asyik mengurus penampilannya agar tetap cantik dan langsing seperti sebelum mengandung.

Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala, istri dari Regi Datau inipun rela melakukan beberapa ritual tradisional. Bahkan ia mengaku sempat memakai stagen sepanjang 10 meter untuk membuat perutnya nampak indah kembali.

“Kalo hari ini,ektivitinya bergulat sama...pijet sampe bebet. Dengan bahan2 bedak dingin,100 rempah buat sauna manual sampe stagen 10 meter. Brhubung anaknya cowo,jd lg kriyep2 keenakan dipijetNya minta susu,” tulis Ayu Dewi pada keterangan foto.

“Kalo yg dijidat ini namanya pilis dibuat dari kunyit,kencur,daun mint dll, konon utk meredakan pusing & melancarkan peredaran darah. Dingin-dingin semriwing rasa kepala,” sambungnya.

Tidak hanya mengurusi masalah penampilan agar tetap cantik dan langsing. Wanita 32 tahun ini juga menjaga tubuhnya agar selalu hangat dan peredaran darah ditubuhnya menjadi lancar dengan melakikan sauna manual yang menggunakan 100 rempah-rempah.

“Yang di perut,dioles parem: dari jahe ,kunyit dll. Konon buat ilangin pegel2,alirin peredaran darah sama menghangatkan tubuh. Dan sauna manual (100 rempah digodok di panci trus diaduk jadii dee asepan sbadan) Ada yang begini jugakah?syuka atau syebel?kl aku....doyan. #AlaAlaRatu #BBG #BiarBalikGadis#AyuDewiStory,” tambahnya. (kcm)


Lakukan Ritual Tradisional Pasca-Melahirkan

Kamis, 27/07/2017

Ayu Dewi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.