Rabu, 13/09/2017

Hamil, Titi Kamal Hati-hati saat Syuting

Rabu, 13/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hamil, Titi Kamal Hati-hati saat Syuting

Rabu, 13/09/2017

logo

Hamil anak kedua, Titi Kamal menjaga diri agar tidak lelah dalam aktivitasnya. Aktivitas akting tidak dikurangi, namun Titi menjaga diri agar tak lelah saat syuting. “Hamilnya sih engga ada beda, sama aja yah. Tapi aku lebih menjaga diri biar gak terlalu kelelahan, kayak pas syuting bilang ke PH biar gak ada adegan yang ekstrem dan mereka pengertian,” kata Titi Kamal .

Istri Christian Sugiono itu mengaku kehamilannya adalah anugrah yang belum direncanakan. Namun, dia bersyukur karenanya. “Sebenarnya, aku kan baru selesai stripping, kayaknya kalau engga mulai-mulai bakal kebablasan buat keduanya. Terus pengen ah program. Aku ke dokter bulan Maret,” jelasnya.

“Tadinya rencana baru mau program ternyata udah isi. Alhamdulillah banget aku kira bakal lama lagi nih. Aku mikir jangan-jangan buat yg kedua lama lagi nih. Ternyata udah ada lagi,” imbuh Titi Kamal.

Titi Kamal menjadi satu dari banyak aktris yang perlahan mulai membatasi diri dari gemerlapnya dunia hiburan tanah air. Setelah memutuskan menikah pada 2009 silam, bintang film AADC ini memang terlihat lebih selektif dalam mengambil tawaran akting. Hal ini dilakukannya lantaran Titi Kamal tak ingin buah cintanya dengan Christian Sugiono tak terurus. “Memang sebelum lahiran, sekitar dua tahun vakum. Setelah punya baby, aku pengen per satu waktu satu. Kalau sinetron, sinetron aja, film juga,” tutur Titi Kamal. Nampaknya Titi Kamal akan lebih berhati-hati untuk syuting di keha-milan keduanya. (bc)

Hamil, Titi Kamal Hati-hati saat Syuting

Rabu, 13/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.