Jumat, 29/09/2017

10 September Lalu Dewi Persik Sudah Menikah di Jember

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

10 September Lalu Dewi Persik Sudah Menikah di Jember

Jumat, 29/09/2017

logo

Pedangdut Dewi Persik ternyata sudah sah menjadi istri Aang Angga Wijaya sejak 10 September 2017. Akad nikah artis bernama asli Dewi Muria Agung dengan sang manajer itu berlangsung di rumah orang tua sang artis di Jl. Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

“Yang berkaitan dengan berkas kita nggak boleh (menunjukkan), karena itu dokumen Negara. Tapi kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada tanggal 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri,” kata Kepala KUA Sumbersari, Jember, Syarif, Jumat (29/9/2017) kemarin.

Syarif juga mengaku hadir langsung dalam prosesi akad nikah sang artis.

“Saya juga nggak nyangka kalau yang menikah itu Dewi Persik. Sebab namanya di dokumen kan Dewi Muria Agung. Terkejut juga saya. Ternyata lebih cantik dari yang di TV,” ujarnya setengah berkelakar.

Sebagai wali, lanjut Syarif, adalah orang tua Dewi Persik sendiri. “Yang menikahkan bapaknya, kita hanya sebagai pencatat saja,” tutur Syarif.

Sebelumnya, Dewi Persik dan Angga telah mengajukan surat rekomendasi menikah di KUA Cilandak, Jakarta. Namun hingga saat ini, Depe dan Angga belum mau bicara mengenai kabar bahagia tersebut.(dth)

10 September Lalu Dewi Persik Sudah Menikah di Jember

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.