Jumat, 29/09/2017

Vicky Shu Pekan Depan Diperiksa Bareskrim

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Vicky Shu Pekan Depan Diperiksa Bareskrim

Jumat, 29/09/2017

logo

Penyanyi Vicky Shu baru saja menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru. Namun bulan madunya kali ini sedikit agak terganggu lantaran akan dipanggil penyidik terkait kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan First Travel. 

Sabtu (23/9/2017) Vicky Shu resmi dipersunting Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur. Kini, keduanya tengah menikmati masa bulan madu. Namun, bulan madu sedikit terganggu lantaran akan dipanggil oleh polisi.

Vicky akan dipanggil penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Pelantun Mari Bercinta 2 itu akan dimintai keterangan terkait kasus penipuan ribuan jamaah yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. 

“Untuk Vicky Shu kemungkinan (diperiksa) minggu depan,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul saat dihubungi di Jakarta, Jumat (29/9/2017) dilansir dari Liputan6.

Tidak hanya Vicky Shu, beberapa artis yang pernah menggunakan biro travel perjalanan umrah juga akan dipanggil. Seperti diketahui, beberapa artis yang sempat ikut diantaranya, Syahrini, Vicky Shu, Ria Irawan dan Almarhum Julia Perez. 

Menurut Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri di Gedung Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, pemeriksaan para artis mungkin dilakukan apabila dibutuhkan.

“Mungkin akan dilakukan pemeriksaan tergantung kebutuhan pemberkasan,” kata Herry di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 27 September 2017.

Sebelum Vicky Shu, polisi juga telah memanggil penyanyi cantik Syahrini. syahrini hadir memenuhi panggilan Polisi. Syahrini mengaku mendapatkan 18 pertan-yaan dari penyidik.(bc)

Vicky Shu Pekan Depan Diperiksa Bareskrim

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.