Minggu, 08/10/2017

Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi di Bandung

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi di Bandung

Minggu, 08/10/2017

logo

Tampak raut wajah bahagia aktris peran Laudya Cynthia Bella ketika dirinya menyapa awak media jelang acara resepsi pernikahan yang digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Mengenakan busana atau gaun berwarna ungu muda, Laudya Cynthia Bella menyampaikan rasa terima kasihnya serta memohon doa agar diberikan kelancaran baik dalam acara serta pernikahannya dengan pria pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya. Teman media pasti doa yang terbaik buat saya. Alhamdulilah hari ini saya, sebenarnya ini acara buat keluarga dan teman dekat agar lebih intimate,” ucap Laudya Cynthia Bella sesaat sebelum memasuki ruangan resepsi.

Bella dan Engku Emran sendiri telah melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 lalu. Seperti di Negeri Jiran, resepsi kedua pernikahan Bella dan Emran juga akan dilangsungkan tertutup.

“Kemarin acara di Kuala Lumpur memang tertutup karena akad saya ingin lebih khusuk. Mohon dukungan dan support teman-teman media, terima kasih banyak,” jelas Bella.

Konsep resepsi sendiri digelar semi outdoor termasuk dekorasi bunga serta pemandangan perbukitan kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat. Bahkan terlihat para tamu undangan juga serempak menggunakan dresscode putih attire.

Dari pantauan Bintang.com, para tamu undangan sudah terlihat mulai berdatangan. Hanya sekitar 300 undangan yang dikeluarkan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran untuk hadir di acara yang dipandu Ayu Dewi dan Ananda Omesh tersebut. (bc)


Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi di Bandung

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.