Selasa, 24/10/2017

Ciuman dengan Verrell Bramasta, Ini Pengakuan Nadine

Selasa, 24/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ciuman dengan Verrell Bramasta, Ini Pengakuan Nadine

Selasa, 24/10/2017

logo

Nadine Wawo-runtu dan Verrell Bramasta menjadi perhatian publik saat ini. Bagaimana tidak, video mesra keduanya kala melakukan ciuman bibir mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan apa yang dilakukan keduanya.

Ketika dikonfirmasi, Nadine yang merupakan anak pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahayana mengakui bahwa dalam video tersebut adalah benar dirinya. Video tersebut dikatakannya sudah lama direkam.

“Iya. Itu sudah video lama dan aku nggak pernah mau dipublikasikan dan setelah itu aku sudah please delete videonya,” kata Nadine.

Artis bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu itu tak bisa apa-apa. Ia hanya pasrah ketika video rekaman aksinya berciuman tersebut tersebar dan menjadi konsumsi publik. Ia mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan video yang dinilai tak pantas itu.

“Aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya. Jadi ya udah kesebar juga. Enggak bisa diapa-apain,” tukas Nadine.

Bagi Nadine, merekam video tersebut bukan merupakan niatnya. Apalagi untuk menyebarkannya dan menjadi konsumsi seluruh masyarakat. Kala itu Nadine hanya terlibat dalam sebuah permainan bersama teman-temannya. (bc)

Ciuman dengan Verrell Bramasta, Ini Pengakuan Nadine

Selasa, 24/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.