Jumat, 11/08/2017

Judika Akui Banyak Potensi Penyanyi Hebat Di Indonesia

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Judika Akui Banyak Potensi Penyanyi Hebat Di Indonesia

Jumat, 11/08/2017

logo

Ketenaran nama Judika semakin membuat public mengenalnya. Berkat suara khasnya Judika menjelma menjadi bintang pop kenamaan. Hal tersebut tak terlepas dari kesuksesannya pada Indonesian Idol yang kala itu membawanya juara runner up.

Namun, Judika tak menampik bahwa saat ini  masih banyak potensi-potensi penyanyi yang bagus dan hebat di Indonesia. Hal itu dikarenakan penyanyi 38 tahun ini kerap kali hadir dan menjadi juri dalam ajang-ajang pencarian bakat.

Tak hanya itu, begitu ketatnya persaingan musik di Tanah Air sehingga membuat dirinya menyebut genre-genre musik di Indonesia bertumpuk. Tetapi, suami dari Duma Riris ini tidak menyangkal banyak potensi-potensi yang tersembunyi dari berbagai propinsi khususnya dalam hal tarik suara.

“Yang jelas memang di Indonesia ini banyak potensi penyanyi yang bagus, ya kita harus bersaing dari semua propinsi, dari semua genre dan uda kelihatan musik Indonesia selalu bertumpuk, karena memang potensi-potensi penyanyi Indonesia hebat,” imbuh Judika. 

Memang jika dilihat karir Judika dalam bidang tarik suara, tak terlepas dari perannya mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh RCTI. Judika sendiri pernah memulai karir-nya dalam ajang pencarian bakat Asia Bagus, nam-un dirinya kala itu tak berhasil. (okz)

Judika Akui Banyak Potensi Penyanyi Hebat Di Indonesia

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.