Minggu, 26/11/2017

Donnie Sibarani Putuskan Bersolo Karier

Minggu, 26/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Donnie Sibarani Putuskan Bersolo Karier

Minggu, 26/11/2017

Vokalis Donnie Sibarani akhirnya angkat bicara terkait keputusannya hengkang dari grup band ADA Band.

Menurut Donnie, kontraknya menjadi vokalis pelantun “Manusia Bodoh” itu berakhir pada September 2017.

“Sejak tanggal, kalau sejak tanggal sebetulnya ada kontrak ya untuk label. Saya selesai label itu September 2017. Jadi memang mulai November 2017 seperti yang teman-teman saya utarakan juga, saya sudah tidak bergabung adengan Ada Band,” kata Donnie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

“Mungkin itu salah satu bentuk refreshing saya, tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Masih pengin dengar saya bernyanyi kan? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo,” ujarnya.

Donnie menegaskan, bahwa keputusannya mundur bukan karena ingin mendalami agama seperti yang diberitakan.

“Di sini saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih meng-explore lagi, saya masih pengin ada di dalam dunia musik Indonesia. Bukan karena pelayanan,” ucapnya.

Ia bahkan sudah menyiapkan materi untuk album terbarunya nanti. “Persiapan sudah, saya sudah siapkan materi. Pokoknya nantikan saja project album saya, yang jelas masih album cinta,” ungkapnya. (kcm)


Donnie Sibarani Putuskan Bersolo Karier

Minggu, 26/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.