Selasa, 05/12/2017

Anak dan Istri Takut Safaruddin Ditangkap KPK

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Anak dan Istri Takut Safaruddin Ditangkap KPK

Selasa, 05/12/2017

logo

SAMARINDA – Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin mengaku sempat tidak direstui istri dan anaknya untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim 2018-2023. Keluarga khawatir jenderal bintang dua itu akan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apabila menjabat gubernur. 

Pengakuan itu disampaikan Safaruddin saat bincang-bincang dengan wargawan di Hotel Senyiur Samarinda, Minggu (3/12) malam. 

“Saya kasih pengertian, saya mau jadi gubernur bukan untuk mencari duit, namun hanya untuk ibadah,” aku Safaruddin.

Meski mendapat penolakan, Safaruddin tetap bersikeras maju. Ia mengklaim mendapat dukungan dari tokoh Kaltim.  “Karena dorongan dari orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat Kaltim. Mereka bilang’jangan begitu lah dan jangan egois. Kok tidak mau memikirkan masyarakat banyak’,” ujar Kapolda menirukan.

Safaruddin menyebut keinginannya untuk maju di Pilgub Kaltim bukan semata karena untuk mencari uang, namun karena untuk membangun Kaltim lebih baik, baik itu di bidang infrastruktur dan lainnya.

“Mudahan saya terhindar dari korupsi seperti yang dilihat anak saya di televisi, pajabat ditangkap karena korupsi,” tutur Kapolda.

Di sisa hidupnya, Safaruddin bertekad mengabdikan diri. Dia mengibaratkan, kebaikan itu bagaikan pohon yang memiliki ranting-ranting.  “Maka dari itu dengan sisa hidup saya akan saya tujukan untuk beribadah dan berbuat baik kepada orang banyak,” tandasnya. (sab)


Anak dan Istri Takut Safaruddin Ditangkap KPK

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.