Rabu, 06/12/2017

Jadi Atau Tidak Tergantung DPP

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jadi Atau Tidak Tergantung DPP

Rabu, 06/12/2017

SAMARINDA – Ketua DPD Hanura Kaltim, Herwan Susanto belum bisa memastikan jadi atau tidaknya penyampain visi misi untuk bakal calon gubernur (Bacagub) yang telah mendaftar di partai Hanura. Keputusan itu ada di tangan dewan pimpinan pusat (DPP) Hanura. 

Saat ini, partai di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang  (OSO) itu punya sisa waktu kurang lebih satu bulan untuk menyampaikan visi misi cagub, sebab KPU akan membuka pendaftaran cagub dan cawagub pada 8-10 Januari 2018. “Masih menunggu keputusan DPP,”kata Herwan, Selasa (5/12).

Sementara Sekretaris Hanura Kaltim, Thamrin menyebut Hanura masih membuka peluang kepada bakal calon gubernur yang ingin merapat ke partai Hanura.  “Kalau ada calon lain yang ingin mendaftar, itu memungkinkan akan dibuka pendaftaran. Seperti Pak Harbiansyah ‘kan juga mendaftar ke Hanura,” sebut Thamrin.

Nama-nama yang sudah mendaftar ke Hanura, seperti, Syaharie Jaang, Isran Noor, Rita Widyasari, Yusran Aspar, Rusmadi, Makmur HAPK, dan Rizal Effendi. Bagi dia, semua kandidaat tersebut punya peluang yang sama untuk diusung Hanura. 

Dia juga mengatakan, kandidat yang sudah menemui Ketua Umum Hanura, bukan jaminan untuk diusung di Pilgub nanti. Pihaknya menganggap pertemuan itu hanya sebagai silaturahmi. Sejauh ini, Rusmadi dan Harbiansyah diketahui telah menghadap Oesman Sapta Odang .

“Saat ini masih dinamis. Dan Semua kandidat yang mendaftar ke Hanura punya peluang yang sama,” tandasnya. (sab)


Jadi Atau Tidak Tergantung DPP

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.