Rabu, 20/12/2017

PPP Segera Umumkan Cagub

Rabu, 20/12/2017

RUSMAN YAQUB

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PPP Segera Umumkan Cagub

Rabu, 20/12/2017

logo

RUSMAN YAQUB

SAMARINDA – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kaltim meyakini rekomendasi calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) di Pilgub Kaltim 2018-2023 segera diumumkan DPP PPP.

Untuk diketahui, pencalonan gubernur dan wakil gubernur tinggal menghitung hari ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim membuka pendaftaran cagub-cawagub mulai tanggal 8-10 Januari 2018 mendatang.

“Pokoknya, sebelum Januari 2018 nama cagub-cawagub sudah kita umumkan,” kata Rusman, kemarin.

Meski belum mengelurakan rekomendasi, namun Rusman mengklaim koalisi tiga partai di Kaltim, yakni PPP, PKB dan Demokrat masih tetap komitmen untuk  bergandengan di Pilgub Kaltim. “Kami masih solid untuk berkoalisi,” tegas Rusman.

Sebelumnya PPP menyiapkan dua kadernya untuk mendampingi bakal calon gubernur (Cagub) dari Demokrat, Syaharie Jaang. Dua nama tersebut adalah Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yaqub dan anggota DPR RI, Kasriah.

Namun belakangan, tak ada satupun nama politisi PPP yang direkomendasikan Jaang ke DPP Demokrat. (sab)

PPP Segera Umumkan Cagub

Rabu, 20/12/2017

RUSMAN YAQUB

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.