Sabtu, 23/12/2017

PAN Usung Dona-Sudirman di Pilbub PPU?

Sabtu, 23/12/2017

Zain Taufik Norrohman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PAN Usung Dona-Sudirman di Pilbub PPU?

Sabtu, 23/12/2017

logo

Zain Taufik Norrohman

SAMARINDA – Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan mengusung Dayang Donna Faroek dan Sudirman di Pemilihan Bupati (Pilbup) Penajam Paser Utara (PPU) 2018.

Surat keputusan (SK) dukungan terhadap putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Ketua DPC PDIP PPU bahkan dikabarkan telah dikeluarkan DPP PAN. 

“Saya belum melihat SK-nya. Namun informasinya SK DPP PAN merekomendasikan Dona sebagai cabup dan Sudirman cawabup di Pilbup PPU,” kata Sekretaris DPW PAN Kaltim, Zain Taufik Norrohman.

Namun dukungan itu bisa saja berubah arah, menyusul isu mundurnya Sudirman sebagai calon wakil bupati.  Sudirman dikabarkan batal bertarung di Pilbup PPU karena PDIP mengusung Hermanto Kewot (anggota DPRD Kaltim) sebagai wakil Dona. “Informasinya begitu,” teranya. 

Terkait itu, PAN akan melakukan pembicaraan kembali dengan PDIP.  “Kalau ada perubahan pasti akan dibicarakan kembali. Kami juga menduga DPP belum merilis nama tersebut ke DPW karena adanya faktor perubahan tersebut,” tandsanya.

Sebelumnya, Hermanto Kewot justru menyebut sudah mendapatkan restu dari DPP PDIP jika akan maju di Pilbup PPU berpasangan dengan Sudirman. 

“Surat Keputusan (SK) DPP belum keluar, namun saya dipanggil tim dari DPP untuk maju sebagai cawabup PPU berpasangan dengan Sudirman,” katanya. (sab)

PAN Usung Dona-Sudirman di Pilbub PPU?

Sabtu, 23/12/2017

Zain Taufik Norrohman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.