Rabu, 27/12/2017

PKS Bentuk Tim Bayangan

Rabu, 27/12/2017

Maskur Sarmian

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PKS Bentuk Tim Bayangan

Rabu, 27/12/2017

logo

Maskur Sarmian

DPW PKS Kaltim akan membentuk Tim Bayangan untuk memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi di kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim 2018-2023. 

Hal ini diungkapkan Ketua DPW PKS Kaltim, Maskur Sarmian. “Tim bayangan ini akan saya kendalikan sendiri dan nantinya tim bayangan ini akan terkoordinasi dan bersinergi dengan kabupaten/kota se Kaltim. Tim ini adalah tim sukses di luar yang dibikin Isran-Hadi,” kata Maskur saat ditemui di kediaman Isran di Samarinda, Senin (25/12) malam.

Tim bayangan ini, kata dia, hanya milik PKS. Dan tim bayangan ini juga akan memiliki struktur tanpa melibatkan partai lain.  “Ini cuman milik PKS. Tidak melibatkan partai lain. Kita selalu begitu, membentuk tim bayangan. Tim ini akan bertanggung jawab atas pemenagan Isran –Hadi,” sebut Anggota DPRD Kaltim ini.

Maskur menyebut, dengan adanya tim bayangan dari PKS dan tim pemenagan Isran-Hadi, peluang untuk memenangkan pasangan tersebut sangat besar. “Peluang Isran-Hadi sangat besar, sebab belum ada calon yang resmi berpasangan. Kita sebenarnya startingnya sudah menang,” ujar Maskur.

Berbekal majunya Hadi di Pilgub 2008 sebagai calon wakil gubenur dengan berpasangan dengan almarhum (Achmad Amins), Maskur berkeyakinan bahwa pasangan Isran-Hadi punya modal besar untuk memenangkan Pilgub Kaltim 2018. “Kita tinggal evaluasi cara kerja dan merapikan pekerjaan yang bisa kita andalkan,” kata Maskur.

Tidak hanya modal pengalaman tersebut, di Pilkada Berau, PKS bisa memenangkan kadernya Muharram sebagai Bupati Berau meski dengan modal terbatas. “Saya yakin, cara ini bisa kita terapkan Pilkada Kaltim,”kata Maskur.

Di singgung, cara apa yang dilakukan untuk memenangkan Muharram-Agus Tamtomi di Pilkada Berau, Maskur enggan membeberkan. “Caranya rahasia dong, masa strategi kita bocorkan,”tandasnya. (sab)


PKS Bentuk Tim Bayangan

Rabu, 27/12/2017

Maskur Sarmian

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.