Jumat, 26/01/2018

PPDP Harus Bekerja Maksimal Dilapangan

Jumat, 26/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PPDP Harus Bekerja Maksimal Dilapangan

Jumat, 26/01/2018

SENDAWAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubar terus memantau pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data kependudukan yang saat ini sedang berlangsung hingga penghujung bulan ini. Peran dan partisipasi masyarakat diperlukan agar petugas coklit dapat melakukan kerja secara maksimal

“Rentang waktu pencoklitan mulai 20 Januari hingga 18 Februari. Kami berharap masyarakat bekerjasama dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), sehingga data yang ada sesuai dengan data dari Kemendagri,” jelas Ketua KPU Kubar, FX Irianto kepada Koran Kaltim di ruang kerjanya, Kamis (25/1) kemarin.

Dia meminta kepada PPDP agar selalu bekerja sesuai arahan KPU. Tidak hanya menerima data di atas meja, harus benar-benar datang ke rumah warga untuk mencocokkan data kependudukan.

“Saya minta selama coklit berlangsung, masyarakat dapat ditemui di rumahnya, masyarakat harus proaktif untuk memberikan informasi,” tegas dia.

Warga yang berada di luar daerah saat coklit tidak berada di rumah, FX Irianto mengatakan masih bisa menggunakan hak pilihnya. Caranya kata dia, bisa datang langsung ke kantor KPU Kubar di Sendawar. (imr)


PPDP Harus Bekerja Maksimal Dilapangan

Jumat, 26/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.