Jumat, 11/08/2017

Koalisi Gemuk Bukan Jaminan

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Koalisi Gemuk Bukan Jaminan

Jumat, 11/08/2017

BANDUNG – NasDem sebagai partai pengusung bakal calon gubernur Jabar Ridwan Kamil tidak gentar dengan wacana terbentuknya koalisi Golkar dan PDIP di Pilgub Jabar 2018. Meski secara jumlah kursi partai merah dan kuning itu gemuk (37 kursi), tapi itu bukan jaminan.

Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa mengatakan, jika NasDem bersatu dengan PKB, PPP, Hanura sudah cukup untuk membangun kekuatan menghadapi Pilgub Jabar. Dari 20 kursi yang menjadi syarat, empat partai ini memiliki 24 kursi. ‎

“Kita sangat optimis, kita punya calon yang secara performa secara imej respon elektabilitasnya sangat memadai bahkan melampaui di antara calon-calon yg ada. Lalu kedua, bukan berarti ketika koalisi besar itu otomatis jaminan. Bisa saja koalisi besar itu menjadi tidak efektif tidak efisien bahkan bisa jadi beban tersendiri. Justru dengan kita yang ramping inilah,” kata Saan usai melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Hanura Jabar Aceng Fikri, Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin, dan Sekretaris DPW PKB Jabar Maulana Yusuf, di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jumat (11/8) kemarin. (kc)

Koalisi Gemuk Bukan Jaminan

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.