PKPI Lakukan Verifikasi Internal


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 bulan yang lalu     157 kali

JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) makin percaya diri menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. Optimisme itu didasari verifikasi internal PKPI yang menunjukkan hasil positif.

Sekretaris Jenderal PKPI Imam Anshori Saleh mengatakan, hasil verifikasi internal partainya menunjukkan perkembangan signifikan. Menurutnya, kepengurusan PKPI di seluruh tingkatan makin solid.

“Kami sangat puas dengan hasil verifikasi internal itu. PKPI daerah di seluruh Indonesia menunjukkan soliditasnya,” kata Imam, Rabu (30/8) kemarin. 

Sehari sebelumnya, Imam telah mendengarkan paparan seluruh tim Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI yang diterjunkan ke semua provinsi di Indonesia. Ada 60 personel DPN PKPI yang terbagi dalam 15 tim yang terjun ke daerah untuk melakukan verifikasi internal. 

Menurut Imam, tim verifikasi internal PKPI itu bekerja selama tiga pekan. Hasil verifikasi internal PKPI ternyata sangat menggembirakan. 

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan hasil yang sangat memuaskan. Semua pengurus di tingkat provinsi sampai desa, dari Aceh sampai Papua siap menyukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” tuturnya. (mdk)



baca LAINNYA