Jumat, 08/09/2017

Emil Ingin Bertemu SBY

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Emil Ingin Bertemu SBY

Jumat, 08/09/2017

BANDUNG – Bakal calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil terus berupaya menggalang dukungan.  Ridwan Kamil saat ini baru didukung oleh dua Partai yakni Nasdem (5 kursi) dan PKB (7 kursi), yang jika dikalkulasikan jumlah kursi baru mencapai 12. Sementara jumlah kursi untuk mengusung calon minimal 20 kursi. 

Untuk menggenapkan dukungan kursi, pria yang akrab disapa Emil ini mengaku mulai mendekati Partai Demokrat. Emil berencana akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat.

“Saya akan ketemu Pak SBY. Sedang dikomunikasikan,” ujar Emil kepada, Kamis (7/9).

Emil mengakui bahwa tidak mudah untuk bertemu dengan mantan presiden tersebut. Dirinya saat ini masih menunggu terkait rencana pertemuan dengan SBY. “Sekarang masih proses. Belum ada kabar, karena saya posisinya pasif nunggu kabar (dari SBY),” katanya.

Emil mengaku, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan partai-partai lain. Hal ini untuk menggenapkan dukungan 20 kursi sebagai syarat untuk mengusung calon di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Saya mah tetap berkomunikasi. Kalau memang cocok, kan saya punya modal elektabilitas kira-kira begitu. Nanti tinggal menyinkronkan visi misi supaya sama dengan koalisi yang dibentuk,” pungkasnya. (mdk) 

Emil Ingin Bertemu SBY

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.