Jumat, 08/09/2017

PTK Tenggarong Seberang Dilantik Pekan Depan

Jumat, 08/09/2017

ABDUL RASYID

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PTK Tenggarong Seberang Dilantik Pekan Depan

Jumat, 08/09/2017

logo

ABDUL RASYID

TENGGARONG -  DPD Golkar Kutai Kartanegara kembali akan melantik Edi Supriyanto dan pengurus tingkat kecamatan hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) Tenggarong Seberang pada 16 September 2017 mendatang oleh Ketua DPRD Golkar Kukar, Abdul Rasid.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di lapangan Desa Karang Tunggal. “Iya, pelantikannya Insya Allah dilaksanakan Sabtu (16/9) mendatang,” kata Abdul Rasyid.

Rencananya, pelantikan ini dilaksanakan pukul 13.00 wita dan akan dihadiri pengurus hinggga anggota DPRD Kukar dari Fraksi Golkar serta warga Kecamatan Tenggarong Seberang. “Total ada 35 orang mulai ketua hingga anggota PTK Tenggarong Seberang dilantik,” bebernya.

Usai pelantikan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pembagian doorprize pada warga hingga turnament voli untuk putra-putri.

“Kita berharap ke depan Golkar di Tenggarong Seberang bisa lebih besar lagi, berperan banyak di masyarakat dan bisa membantu untuk pembangunan Kukar, khususnya di Tenggarong Seberang,” ungkap Rasid.

Pelantikan PTK Golkar ini merupakan kali kedua setelah dilakukan Muscam. Sebelumnya, PTK Golkar Kecamatan Samboja lebih dulu dilantik beberapa waktu lalu.

“Insyah Allah, setelah PTK Golkar Tenggarong Seberang, selanjutnya PTK di wilayah hulu Mahakam yang dilantik,” terang Rasid. (ami)


PTK Tenggarong Seberang Dilantik Pekan Depan

Jumat, 08/09/2017

ABDUL RASYID

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.