Selasa, 10/10/2017

PAN Sorong Dua Kadernya Maju di Pilbup PPU

Selasa, 10/10/2017

Zein T Norrohman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PAN Sorong Dua Kadernya Maju di Pilbup PPU

Selasa, 10/10/2017

logo

Zein T Norrohman

SAMARINDA – Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong dua kadernya untuk bertarung di pemilihan Bupati-Wakil Bupati 2018 di Penajam Paser Utara (PPU).

Dua kader PAN tersebut adalah Ketua DPD PAN PPU yang duduk sebagai anggota DPRD PPU, Hamdan dan Erwin Isruddin kader PAN.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPW PAN Kaltim, Zein Taufik Norrohman saat ditemui media ini, di Karang Paci--sebutan DPRD Kaltim, Senin (9/10). “Dua kader itu kami sorong sebagai bakal calon wakil bupati PPU,” kata Anggota DPRD Kaltim ini.

Untuk memuluskan langkah dua kadernya tersebut, Zein mengaku sudah membangun komunikasi kepada parpol lain, di antaranya Partai Gerindra dan Demokrat PPU. “Untuk dua kader yang kita pasang itu, nanti kita lihat perkembangan, cocoknya sama siapa,” kata Ketua Komisi 1 DPRD Kaltim ini.

Dengan majunya dua kader PAN di Pilbub PPU, dia berharap kepada kadernya itu supaya aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Untuk diketahui, selain Hamdan dan Erwin Isruddin, ada juga anggota DPRD Kaltim dari PKB Sandra Puspa Dewi, Donna Faroek (Putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak), Anggota DPRD Kaltim dari PDIP Hermanto Kewot, Ketua DPC PDI PPU Sudirman, dan wakil bupati dari Gerindra Mustakim yang maju di Pilbub PPU. (sab)

PAN Sorong Dua Kadernya Maju di Pilbup PPU

Selasa, 10/10/2017

Zein T Norrohman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.