Senin, 19/06/2017

Pipa Pecah di Samarinda Seberang Sudah Aman

Senin, 19/06/2017

MOKHAMAT LUKMAN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pipa Pecah di Samarinda Seberang Sudah Aman

Senin, 19/06/2017

logo

MOKHAMAT LUKMAN

SAMARINDA - Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman mengatakan, perbaikan pipa 10 inchi, di depan Kompi C di Proyek Jembatan Kembar Mahakam telah rampung.  Lukman membeberkan, beberapa hari lalu petugas disibukkan dengan pekerjaan perbaikan akibat pipa mengalami pecah.

“Alhamdulillah tadi malam (kemarin) sudah selesai perbaikan. Pipa pecah akibat kena tiang pancang jembatan Kembar Mahakam. Beberapa kali lakukan perbaikan. Selesai di sini sebelah sana kena lagi,” ujar Lukman Minggu (18/6) kemarin.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan, karena adanya gangguan akibat pecah pipa tersebut.  Distribusi di kawasan Jl Bung Tomo dan sekitarnya menjadi terganggu.  “Kami memaklumi karena imbas proyek yang sedang lakukan pemancangan tiang jembatan kembar kena pipa kami. Akibatnya pelayanan daerah Sei Keledang dan sekitarnya alami gangguan,” paparnya.

Namun demikian, ia memastikan distribusi akan segera normal kembali, setelah perbaikan rampung dilakukan.  “Semoga aman dan aliran distribusi kembali normal,” ucapnya.

Menurut pantauan tim PDAM, aliran sudah normal kembali.  Ia berharap, di wilayah lain juga telah normal kembali.  “Laporan pelanggan atas nama Safri melaporkan bahwa air di rumahnya sudah ngalir deras,” ungkapnya. (rs)


Pipa Pecah di Samarinda Seberang Sudah Aman

Senin, 19/06/2017

MOKHAMAT LUKMAN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.