Kamis, 17/08/2017

Upacara HUT RI di PDAM Samarinda Lancar

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Upacara HUT RI di PDAM Samarinda Lancar

Kamis, 17/08/2017

SAMARINDA - Jalannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke 72 tahun di lingkungan PDAM Tirta Kencana berjalan lancar yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Alimudin, ST sebagai Inspektur Upacara dan H Suryadi Hidjrati Anggota Dewan Pengawas sebagai pembaca Teks Proklamasi. Turut hadir Direktur Keuangan H Yusriansyah, SE dan Direktur Teknik Said Abdul Hamid, ST juga Ade Syukma Yudhi, SH mewakili Dewan Pengawas dalam barisan bersama para kepala bagian, kepala unit wilayah, kepala seksi, karyawan dan karyawati, anggota security dan undangan dari Akaindo dan mitra PDAM Tirta Kencana dengan tertib dan khikmad mengikuti jalannya upacara sampai selesai di Halaman Gudang Cendana di Perumahan PDAM Jalan Cendana sejak pukul 07.30 wita.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat, semua pegawai dan manajemen hadir, termasuk dewan pengawas dan tamu Undangan Akaindo dan Mitra. Bentuk kepedulian kita yang patut kita syukuri,” kata Alimudin.

Seusai upacara dilanjutkan perlombaan tarik tambang antar bagian dimana antusias peserta patut diacungi jempol. Jiwa dan semangat pejuang 45 membara dalam perlombaan. Bukan kalah atau menang namun kemeriahan jalannya acara perlombaan. Baik peserta maupun penonton terus bersemangat memberikan dukungan kepada timnya yang bertanding.

“Ya patut diapresiaasi, semangat kebersamaan dan kekompakan. Bukan kalah atau menang tapi kemeriahan acara yang akan menjadi saksi untuk kita tularkan ke anak cucu kelak,” terang Alimudin.

Selain tarik tambang juga dilombakan lari balap larung, lomba bakiak beregu dan yang tak kalah meriah lomba merakit pipa Sambungan Rumah (SR), dimana pesertanya langsung diikuti oleh jajaran direksi dan kepala bagian.

“Perlu ketelitian dan ketangkasan dalam merakit SR, ini pekerjaan saat kami masih sebagai pelaksana. Sudah biasa pekerjaan lapangan seperti ini. Bahkan memikul pipa untuk pemasangan jaringan kami lakukan dahulu,” kenang Alimudin.

Perlombaan demi perlombaan berakhir dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba langsung diserahkan oleh jajaran direksi. (*/rs)


Upacara HUT RI di PDAM Samarinda Lancar

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.