Senin, 28/08/2017

Manjakan Warga, Jaang Bangun Fitnes

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Manjakan Warga, Jaang Bangun Fitnes

Senin, 28/08/2017

SAMARINDA - Keinginan Walikota Samarinda Syaharie Jaang untuk memanjakan warganya terus diwujudkan. Setelah membangun beberapa taman kota, Jaang kembali membangun fitnes outdoor yang sekarang sedang dalam proses pengerjaan dan diharapkan bulan depan sudah bisa dipakai warga. Pembangunan fitnes outdoor selain untuk memberikan alternatif sarana olahraga baru di sekitar Balaikota yang selama ini hanya jalan kaki naik turun jalan Balaikota dan senam. 

Untuk memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik dan lancar, beberapa hari yang lalu Jaang yang didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Ibnu Araby, Kadis Perkim Dadang Airlangga, Kabag Humas dan Protokol Syahruddin,  Kabag Kesra Abdul Jami dan Sekretaris Dinas Kominfo Masrullah melakukan peninjauan dan uji coba pemasangan alat. 

Ibnu menyampaikan peralatan fitnes yang akan dipasang sudah siap, semua jumlahnya ada delapan jenis. Untuk pemasangan alat ini tidak memakan waktu, yang lama adalah penataan tempat alatnya dan kami targetkan bulan depan sudah dapat dipakai. 

“Untuk peralatan fitnes sudah tiba semua tinggal kita pasang dan memasangnya tidak makan waktu lama, yang lama itu finishing areanya lokasi ini,” kata Ibnu. 

Ada satu hal yang sering dingatkan Jaang kepada warga dalam setiap pembangunan fasilitas umum dan kembali disampaikan pada saat peninjauan yaitu agar warga menjaga jangan sampai rusak karena ini untuk kita semua bukan untuk satu orang atau kelompok tertentu. 

“Ini (fitnes outdoor) untuk kita semua dan saya berharap jangan dirusak.  Mari kita gunakan bersama-sama dan pada pelaksana saya harap supaya bisa selesai secepatnya. Warga tidak usah repot-repot merawat tapi jangan dirusak,” demikian Jaang. (ms/*)

Manjakan Warga, Jaang Bangun Fitnes

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.