Rabu, 15/11/2017

Tingkatkan Pelayanan Pegawai PDAM Wajib Senam

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tingkatkan Pelayanan Pegawai PDAM Wajib Senam

Rabu, 15/11/2017

SAMARINDA - Menjaga karyawan PDAM Tirta Kencana Samarinda tetap sehat dan bugar, kini ada program baru yang wajib diikuti seluruh karyawan. Direktur Utama PDAM, Alimudin mulai memberlakukan senam pagi terhitung, Jumat pekan keempat Bulan November 2017.

“Senam Jumat pekan ke-4 akan dilaksanakan di halaman parkir Gudang di komplek PDAM Cendana, dimulai pukul 07.00 - 08.00 Wita dengan instruktur dari sanggar senam Pusam,” ujar Alimudin, melalui Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda, HM Lukman, Rabu (15/11) kemarin.

Tujuan utama senam,  kata dia agar semua pegawai tetap bugar. “Dengan jiwa yang sehat maka pelayanan terhadap masyarakat akan lebih lancar dan meningkat, kalau petugasnya sakit dan tidak sehat bagaimana bisa melayani?” kata dia.

Berharap dan mewajibkan semua pegawai mengikuti kegiatan senam ini karena akan terdeteksi melalui absen finger atau sidik jari dan absen manual. 

“Harapannya semua pegawai mengikutinya karena akan ada sanksi administrasi dan kedisiplinan dari manajemen bagi yang melewatkannya,” tegasnya.

Dengan berolah raga menjaga kesehatan bagi semua pegawai dan sesuai arahan direksi agar pegawai menjauhi Narkoba. 

“Silahkan berolahraga sesuai hoby masing masing dan jauhi Narkoba” tambahnya. Direksi dan manajemen selalu mendukung apapun kegiatan olahraganya.

 “Pegawai kami banyak berlatar belakang atlet. Silahkan berprestasi untuk mengharumkan PDAM. Apapun olahraganya kami direksi dan manajemen selalu mendukung,” tandasnya. (rs)


Tingkatkan Pelayanan Pegawai PDAM Wajib Senam

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.