Senin, 23/07/2018

LAZ DPU Kaltim Ajak Salurkan Donasi untuk Heri

Senin, 23/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

LAZ DPU Kaltim Ajak Salurkan Donasi untuk Heri

Senin, 23/07/2018

logo

TENGGARONG - Heri Kasyanto, salah satu anggota dari Komunitas Sahabat Tuli Tenggarong saat ini terbaring di RSUD AW Syahranie Samarinda. Heri yang tunarungu mengalami musibah kecelakaan, Minggu (15/7) harus segera dilakukan operasi karena mengalami patah tulang rahang.

Heri telah yatim dan hanya tinggal bersama ibunya dan menjadi tulang punggung keluarga. “Alhamdulillah, LAZ DPU Kaltim menjadikan Heri sebagai keluarga dan memberdayakan dia untuk mandiri menjalankan usaha pembuatan celengan/kenclengan LAZ DPU di Tenggarong. Namun, malang tak dapat ditolak. Musibah ini memerlukan biaya awal sebesar Rp 20 juta agar teman tuli kita ini dapat segera mendapatkan penanganan operasi segera,” kata Adi Wijaya, Kepala LAZ DPU Cabang Kukar kemarin.

Adi mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyalurkan donasi melalui Rekening : BNI SYARIAH (Kode 009) 60000 600 89 atas nama LAZ DPU Cabang Kukar dengan Kode donasi "Rp. 010"

“Contohnya Rp 100.010. Konfirmasi donasi bisa hubungi kami di 0811 5587 400. Apa itu Teman Tuli? Mereka adalah penyandang tunarungu. Namun, saat komunitas ini bersilaturahmi pertama kali dengan LAZ DPU Cabang Kukar, mereka ingin dipanggil ‘Tuli’ bukan tunarungu, menandakan bahwa mereka menerima kekurangan fisik yang mereka miliki bukan sebagai suatu kecacatan dan menjadi penghalang untuk berkarya. Tetapi, ini adalah anugerah dari Allah SWT bagi hambaNya yang bersyukur,” jelasnya.

Diketahui saat ini, Teman Tuli beraktivitas di salah satu Rumah Pemberdayaan DPU Cabang Kukar "Rumah Qur'an Aji Noto Igomo" Tenggarong dan menghasilkan sejumlah kerajinan yang bernilai ekonomi. (*hei)

LAZ DPU Kaltim Ajak Salurkan Donasi untuk Heri

Senin, 23/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.