Jumat, 25/01/2019

Honda CR-V, Mobil Dengan Konsumen Tembus Tiga Generasi

Jumat, 25/01/2019

Honda crv ( net )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Honda CR-V, Mobil Dengan Konsumen Tembus Tiga Generasi

Jumat, 25/01/2019

logo

Honda crv ( net )

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Siapa yang tidak kenal dengan Sport Utility Vehicle (SUV) yang menjadi produk andalan Honda CR-V. SUV dengan jumlah penjualan tertinggi sepanjang masa di Indonesia ini terus mencuri perhatian publik.  Sejak generasi pertama hingga kelima, Honda CR-V telah diakui sebagai mobil global yang memiliki reputasi sangat baik di seluruh dunia. 

“CRV berhasil membangun kepercayaan penggunanya. Tak hanya mobilnya yang sudah tembus 5 generasi. Konsumennyapun kini sudah masuk di segmen 3 generasi. Maksudnya, mulai  kakek, ayah dan anak,” ungkap Sales Eksekutif Honda Samarinda, Ricky.

Generasi pertama Honda CR-V diluncurkan tahun 2000 dan hingga kini telah mencatat total penjualan terbanyak di kelasnya, yaitu 188.281 unit. Sebagai model global, Honda CR-V juga telah tercatat sebagai produk SUV terlaris di berbagai negara termasuk di Amerika Serikat. Hingga saat ini, Honda CR-V telah dipasarkan di 130 negara dengan penjualan lebih dari 8,7 juta unit di seluruh dunia.

“Khusus Samarinda dan sekitarnya, penjualan CRV generasi kelima, adalah yang terbaik. Selain tampilan, performa mesin juga berbeda dari sebelumnya,” katanya.  

Ia menjelaskan, generasi kelima Honda CR-V untuk pertama kalinya memperkenalkan varian yang mengusung mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm, serta torsi maksimal 24.8 Nm pada 2.000 - 5.000 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya.

“Sektor mesin memang selalu jadi fokus utama Honda. Apalagi khusus CRV, kerap disorot orang, baik konsumen maupun kompetitor. Makanya CRV selalu disetting inovatif untuk performa mesin di setiap generasi,” sebutnya.

HR-V 1.8L yang berada di segmen SUV, juga menuai kesuksesan. Hanya dalam lima bulan awal 2018 lalu, total terjual, 2.241 unit.

“Honda sangat paham setting penyegaran model. Tak heran All New Honda CR-V tetap menerima respon positif dari konsumen di setiap penyegaran,” tambahnya. 

Khusus pasar Kaltim, seperti biasa promo sales regular tetap mengacu pada program nasional. Tetapi untuk program internal dealer seperti bonus variasi dan diskon harga, tetap menjadi ranah masing-masing dealer. “Penjualan CRV selalu baik apapun program yang kami pakai. Baik promo nasional maupun promo dealer. Apalagi konsumen mobil Honda di Kaltim sudah terbentuk dengan baik,” jelasnya. 

Tak heran pengguna Honda selalu menantikan bila ada seri penyegaran. Apalagi berdasarkan pengalaman, mereka telah memahami plus minus memiliki mobil Honda. 

“Konsumen kami cenderung fanatik. Selalu berganti untuk penyegaran tapi jarang pindah merek. Apalagi komunikasi kami dengan konsumen juga tak sebatas di penawaran dan penjualan saja. Maintenance komunikasi ke konsumen juga kami lakukan untuk terus menjaga kepercayaan brand,” bebernya. (aa119) 


Honda CR-V, Mobil Dengan Konsumen Tembus Tiga Generasi

Jumat, 25/01/2019

Honda crv ( net )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.