Kamis, 28/03/2019

Buruan, Ada Promo Special Offer di Hotel MJ

Kamis, 28/03/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Buruan, Ada Promo Special Offer di Hotel MJ

Kamis, 28/03/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Bulan ini Hotel MJ kembali memberikan promo khusus untuk para tamunya. Terbaru adalah promo “Special Offer MJ Hotel”. Promo harga room mulai 388 ribu net/room/night.

“Ini merupakan program reguler kami dalam menawarkan kemudahan menginap ditempat kami dengan penawaran yang menarik,” ungkap Manajer Marketing Hotel MJ Samarinda, Tengku Uci (27/3).

Promo ini punya banyak keuntungan, mulai dari sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk food dan beverages, diskon 20 persen untuk Semayang Spa disaat happy hour, akses bebas internet dan batas check out hingga jam 13.00 WITA.

“Silakan manfaatkan kesempatan ini untuk beragam keperluan di hotel MJ. Sekaligus nikmati keramahan dan kelengkapan layanan dan fasilitas terbaik dari kami,” promonya.

Hotel dengan grade Bintang 3 yang berlokasi di Jalan KH Khalid No 1 Samarinda ini, menawarkan banyak fasilitas terbaik dengan penawaran harga yang relatif terjangkau.

Terdukung sederet fasilitas seperti, akses wi-fi, meeting room, lobby, cafe, serta kamar yang nyaman, membuat Hotel MJ banyak peminatnya, mulai dari tamu lokal maupun dari luar daerah.

“Berada di kawasan sibuk Samarinda, membuat kami harus tampil menonjol untuk menarik perhatian tamu,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, membuat korporasi percaya dan menjadi pelanggan tetap penggunaan fasilitas hotel bukan perkara mudah. “Salah satu keunggulan kami adalah penawaran harga atau paket fasilitas yang sangat terjangkau,” imbuhnya.

Selain Derawan Meeting Room, ada juga ruang pertemuan dengan kapasitas yang lebih kecil dengan fasilitas yang tak kalah lengkap. Sebatik Meeting Room terletak di lantai 2 dengan settingan classroom 50 pax, Theater 70 pax dan round table 40 pax.

Sebatik Meeting Room juga bersebelahan dengan restoran hotel.

“Peserta meeting jadi lebih mudah untuk pemesanan secara ala carte ataupun prasmanan,” sebutnya.

Sebatik Meeting Room dilengkapi dengan 1 LCD projector, sound system standar, panggung, 1 AC center sebesar 5 PK, dan 2 split AC sebesar 2 PK. Ruangan ini berkapasitas 30-50 orang dan paketnya dihitung per-pax, sudah termasuk makan dan coffee break. 


Penulis: * / Adhy Abdhian

Editor: Hendra

Buruan, Ada Promo Special Offer di Hotel MJ

Kamis, 28/03/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.