Sabtu, 30/03/2019

ATM Branding Bisa di Bankaltimtara

Sabtu, 30/03/2019

Logo Bankaltimtara

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

ATM Branding Bisa di Bankaltimtara

Sabtu, 30/03/2019

logo

Logo Bankaltimtara

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Salah satu fasilitas menarik yang diberikan oleh Bankaltimtara adalah kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) khusus komunitas, korporasi, lembaga dan lainnya yang dilengkapai dengan brand.

Selain berlaku untuk ATM, kartunya juga bisa difungsikan sebagai ID card. ”Ini kemudahan sekaligus menambah eksistensi dari komunitas, korporasi dan lainnya. Karena, di kartu ATM itu bisa mencantumkan logo, foto, nama sekaligus no seri keanggotannya," ungkap Marketing Prioritas Bankaltimtara, Rita (29/3).

ATM unik ini bisa didapatkan dengan syarat yang mudah, yakni dengan membuka rekening tabungan reguler. “Tak ada minimum ordernya. Semakin banyak semakin baik. Asal buka rekening di Bankaltimtara, bisa mendapatkan ATM menarik ini,” katanya.

Sebelumnya, Bankaltimtara telah banyak menyetujui permohonan untuk pembuatan ATM dengan brand khusus. Salah satunya untuk pendukung tim sepakbola Pusamania Borneo FC.

Akan tetapi pembuatan ATM Branding memakan waktu yang cukup lama karena bersamaan dengan pembuatan ATM reguler. Selain itu, ada beberapa persyaratan tambahan yang harus di lengkapi dari pengorder sesuai dengan SOP dari Bankaltimtara.

“SOP itu hal yang wajar, tidak akan memberatkan. Durasinya bisa antara 1 hingga 3 bulan. Lumayan lama. Karena melalui beberapa tahapan persiapan dan produksi yang tidak sama dengan pembuatan ATM reguler,” jelasnya.

Program ini sebenarnya salah satu upaya lembaga keuangan milik Pemprov Kaltim ini untuk lebih mengenalkan produk mereka. Apalagi Bankaltimtara memang lebih fokus pada perputaran keuangan daerah.

ATM dengan brand khusus ini menjadi salah satu program kemudahan dan pendekatan konsumen dari sekian banyak produk kuat yang mereka miliki.


Penulis: Adhi abdhian


ATM Branding Bisa di Bankaltimtara

Sabtu, 30/03/2019

Logo Bankaltimtara

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.