Minggu, 30/07/2017

Demokrat Samarinda Rapatkan Barisan

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Demokrat Samarinda Rapatkan Barisan

Minggu, 30/07/2017

SAMARINDA – DPC Demokrat Samarinda mengumpulkan semua anak ranting, Minggu (30/7) kemarin. Pertemuan dihelat di Sekretariat DPC Demokrat Samarinda, di Bumi Sempaja, Samarinda. Pertemuan itu untuk membahas konsolidasi dan memperkuat soliditas antarpengurus ranting. 

Ketua DPC Demokrat Samarinda Viktor Yuan mengatakan, dalam rapat konsolidasi tersebut seluruh ketua PAC Samarinda dan seluruh ketua ranting Samarinda dikumpulkan untuk membahas program partai ke depan.

Program pertama, kata dia, pihaknya melakukan program pro rakyat, seperti memperhatikan kepentingan-kepentingan rakyat. Salah satu contohnya, kata dia adalah meluncurkan program Demokrat Green.

“Itu dalam satu minggu kita turun keliling kemasyarakat untuk melakukan gotong-royong,” kata Viktor, menjelaskan program Demokrat Green. 

Lanjut dia, selain program tersebut, Demokrat Samarinda juga merapatkan barisan untuk memenangkan Ketua DPD Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang sebagai calon Gubernur Kaltim 2018-2023. Nah, dia berharap seluruh kader di Samarinda mulai merapatkan barisan. 

“Selain itu kita juga merapatkan barisan untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang,” katanya. (sab)


Demokrat Samarinda Rapatkan Barisan

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.