Senin, 06/11/2017

Siti Badriah Hibur Warga Paser

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siti Badriah Hibur Warga Paser

Senin, 06/11/2017

logo

ILUSTRASI

TANA PASER –Telkomsel Regional Kalimantan menggelar Panggung Asik Kartu As. Tak tanggung-tanggung, Panggung Asik ini pun menghadirkan artis ibukota, Siti Badriah.

“Rencananya kami menghadirkan Via Valen. Namun, Via berhalangan, makanya  menggantinya dengan Siti Badriah, yang kami yakini takkan mengurangi ke-Asik-annya,” ungkap Manager Branch Balikpapan  Adhika W Pradhana di Ballroom Lantai II Kyriad Sadurengas Hotels, Sabtu (4/11).

Kabupaten Paser adalah titik ke-41 Panggung Asik Telkomsel 2017. Dengan kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel. “Intinya, kegiatan ini adalah wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya, terutama yang berada di wilayah Provinsi Kaltim, termasuk Kabupaten Paser. Di sini (panggung asik), kita bisa berasik-asik bersama-sama,” ucapnya.

Panggung Asik berlangsung pada Sabtu (4/11) malam, Siti Badriah yang telah dua kali menghibur di Paser kembali mengguncang panggung dengan berbagai goyang dan lagu. Siti Badriah mengenakan gaun berwarna merah yang semakin menambah kemeriahan Panggung Asik.

Ada delapan buah lagu yang dibawakan untuk menghibur masyarakat Tana Paser. Seperti, Bara-bere, Dia, Terong Dicabein, Pulang Pagi, Kereta Malam, Jauh dan Berondong Tua.

Kabag Kesra Bina III Setkab Paser Aripin mengatakan kegiatan Telkomsel adalah wujud nyata dalam interaksi bersama para pelanggannya dan masyarakat secara keseluruhannya. “Pihak Telkomsel, mencoba mendekatkan layanan service dengan para pelanggan berupa kemeriahan hiburan musik Panggung Asik. Guna menghibur masyarakat dan pelanggan di wilayah Kabupaten Paser,” katanya.

Kemeriahan dan kesuksesan Panggung Asik di Kabupaten Paser tak terlepas dari pengamanan yang sigap dari aparat kepolisian. Terutama, Kepolisian Resort (Polres) Paser.  “Untuk pengamanan agenda ini, kami telah siapkan dan siagakan sebanyak 124 personil. Guna lancarnya kelangsungan Panggung Asik Telkomsel 2017 di Kabupaten Paser, dan menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi,” kata Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar melalui Kabag Ops Kompol Herbin Sianipar. (sur)


Siti Badriah Hibur Warga Paser

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.