Kamis, 28/12/2017

Lazio ke Semifinal

Kamis, 28/12/2017

senad lulic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lazio ke Semifinal

Kamis, 28/12/2017

logo

senad lulic

ROMA - Lazio melanjutkan langkahnya ke semifinal Coppa Italia. Mereka berhak mendapatkan satu tempat usai mengalahkan Fiorentina di Stadion Olimpico, Rabu (27/12) dinihari kemarin lewat gol tunggal Senad Lulic menit ke-5. Albiceleste akan menunggu pemenang antara AC Milan kontra Inter Milan yang bertanding dinihari tadi.

Kesuksesan Lazio lolos ke semifinal Coppa Italia ternyata memberi kepercayaan diri Simone Inzaghi mengarungi musim ini.  Inzaghi makin bergairah dan siap memberikan persaingan di tiga event.  “Saya senang dan puas. Itu adalah babak pertama yang hebat dan satu-satunya penyesalan sampai jeda kami tak bisa mencetak gol lagi,” ucap Inzaghi dikutip Footballitalia. 

Setelah ini, Lazio akan kembali dihadapkan pada persaingan di Serie A. Saat posisi mereka masih berada di peringkat kelima dengan raihan 36 angka. Inzaghi yakin dengan kerja keras perubahan peringkat bisa diperoleh.  “Kami menjalani musim yang sibuk, tapi kami senang, sebab menginginkan semifinal dan itu penting buat kami. Kami pun ingin memberikan tekanan pada pesaing di Serie A. Kami juga ingin bersaing di Liga Europa. Kami ingin bersaing di tiga event tersebut,” tutup Inzaghi. (fi)

Lazio ke Semifinal

Kamis, 28/12/2017

senad lulic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.